Search

Pernikahan Penyanyi Malaysia Ini Bertema 'Goblin', Pakai Gaun Hitam Saat Resepsi

Kapanlagi.com - Shila Amzah adalah salah satu talenta terbaik yang dimiliki oleh Asia. Penyanyi berhijab yang berasal dari Malaysia bukan cuma punya suara luar biasa indah tapi juga segudang prestasi baik di negaranya maupun di luar negeri. Wanita yang jago bahasa Mandarin ini juga sukses di China.

Di tengah prestasinya ini, Shila baru saja melangsungkan pernikahan. Dilansir dari Koreaboo, wanita berusia 28 tahun ini dinikahi oleh pujaan hatinya, Haris Idraki Elias, pada April lalu. Sang suami bukan dari kalangan selebritis melainkan seseorang yang bekerja di bidang finance di London, Inggris. Shila mengakui kalau sebelum pacaran dengan Haris, dia sempat diam-diam menyimpan rasa selama 7 tahun bahkan menciptakan lagu untuk pria yang kini telah jadi suaminya itu.

Reka ulang adegan waktu Goblin dan Ji Eun Tak bertemu © MindQuest ProductionReka ulang adegan waktu Goblin dan Ji Eun Tak bertemu © MindQuest Production

Pernikahan Shila ini sempat jadi perbincangan karena dia memakai tema Goblin, salah satu drama Korea populer yang dibintangi oleh Gong Yoo, Lee Dong Wook, dan Kim Go Eun. Shila memang selama ini dikenal suka meng-cover lagu-lagu K-Pop di channel YouTube-nya. Dia diketahui pernah meng-cover lagu Beautiful milik Crush yang juga soundtrack dari Goblin.

Pemberian bunga buckwheat © MindQuest ProductionPemberian bunga buckwheat © MindQuest Production

Di video prewedding-nya Shila dan sang suami mereka beberapa adegan yang cukup fenomenal dari Goblin. Salah satunya adalah saat Kim Shin (Gong Yoo) dan Ji Eun Tak (Kim Go Eun) pertama kali bertemu. Ada juga ketika sang goblin memberikan bunga buckwheat kepada Ji Eun Tak. Buat yang lupa atau belum tahu, buckwheat katanya artinya kekasih.

Ala Goblin dan Grim Reaper © MindQuest ProductionAla Goblin dan Grim Reaper © MindQuest Production

Pastinya Shila dan Haris tak melupakan adegan saat Kim Shin dan Grim Reaper (Lee Dong Wook) berjalan di terowongan setelah membeli sayur. Bedanya di sini Shila dan Haris memakai baju pengantin mereka. Tapi keduanya nggak kalah cool kok.

Ngomong-ngomong soal gaun pernikahan, Shila sempat menjadi perbincangan banyak orang. Sempat ada yang mengkritik pilihannya memakai gaun pengantin warna hitam di acara resepsi. Tapi Shila tak peduli karena itu adalah impiannya.

Gaun Shila sempat dikritik © MindQuest ProductionGaun Shila sempat dikritik © MindQuest Production

"Ada yang suka ada yang tidak. Tapi aku tidak peduli karena ini pernikahanku. Dan aku selalu ingin memakai warna hitam di resepsi pernikahanku. Mimpiku jadi nyata kan?" kata Shila soal kritik yang sempat diterimanya.

Gimana komentar KLovers soal pernikahan Shila ini? Ada yang tertarik meniru?

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/pernikahan-penyanyi-malaysia-ini-bertema-goblin-pakai-gaun-hitam-saat-resepsi-1666c0.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pernikahan Penyanyi Malaysia Ini Bertema 'Goblin', Pakai Gaun Hitam Saat Resepsi"

Post a Comment


Powered by Blogger.