Search

Sinopsis 'ANAK LANGIT' Episode 682 & 683 Tayang Rabu, 9 Mei 2018

Kapanlagi.com - Andra kini lebih banyak berpasrah pada Yang Maha Kuasa. Di tahanan, setiap habis sholat, ia berdzikir. Sampai-sampai seorang tahanan lain meminta Andra untuk mendoakan istrinya yang hamil besar dan sebentar lagi melahirkan. Ia jadi teringat Tari.

Sementara itu di rumah Ceu Dedeh, ada Milka dan Hiro yang sedang bersama. Mang Toha yang kebetulan datang, heran dengan adanya mereka disana. Ceu Dedeh malah bilang bahwa Milka dan Hiro memang sehati, mereka bisa ketemu padahal nggak janjian.

Milka yang tengah bersama Hiro di rumah Ceu Dedeh, akankah mereka dipergoki oleh Erland?Milka yang tengah bersama Hiro di rumah Ceu Dedeh, akankah mereka dipergoki oleh Erland?

Di pinggir jalan, anak-anak Rainbow yang tadi gagal menemui Erland di rumahnya, sedang makan. Lalu Toing menelepon Jay. Ia melapor bahwa Erland sedang ke Bogor. Masih soal rumah Erland, disana ada Putri yang menggeledah dari satu kamar ke kamar lain. Ia menyisir seluruh lemari, laci, dan lain-lain. Sialnya, ia tak temukan apapun. Apa yang ia cari?

Kembali ke rumah Ceu Dedeh. Mang Toha akhirnya menelepon Milka. Berujung percuma karena nggak diangkat. Tentu saja, Milka yang menaruh ponselnya di tas itu, sedang asyik berbincang dengan Hiro. Mang Toha hanya takut kalau-kalau tetiba Billy datang dan memergoki mereka.

Jangan Lewatkan ini!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/sinetron/sinopsis-anak-langit-episode-682-38-683-tayang-rabu-9-mei-2018-006013.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis 'ANAK LANGIT' Episode 682 & 683 Tayang Rabu, 9 Mei 2018"

Post a Comment


Powered by Blogger.