Search

Rianti Cartwright Senang Bisa Foto Bareng Cristiano Ronaldo

Kapanlagi.com - Rianti Cartwright merasa beruntung karena beberapa waktu lalu bisa berfoto bersama pesepak bola Cristiano Ronaldo. Foto itu pun langsung membuat netizens heboh.

Siapa yang tidak mengenal sosok tampan nan berbakat, Cristiano Ronaldo? Tentunya pesepak bola itu menjadi idola para wanita di belahan dunia, termasuk para selebritas Tanah Air dan Rianti Cartwright salah satunya.

Rianti Cartwright dinilai menjadi salah satu wanita yang beruntung bisa berfoto bersama pemain dari klub Real Madrid tersebut.

Dalam foto yang diunggahnya di akun Instagramnya baru-baru ini, Rianti Cartwright terlihat tersenyum manis saat berpose bersama Cristiano Ronaldo.

Kunjungi

Rianti Cartwright mengunjungi markas klub Real Madrid © instagram.com/rianticRianti Cartwright mengunjungi markas klub Real Madrid © instagram.com/riantic

Dalam perjalanannya di Spanyol, aktris Rianti Cartwright menyempatkan diri mengunjungi markas klub Real Madrid, yaitu Santiago Bernabeu. Rianti Cartwrigh juga mengabadikan foto dirinya dengan menggunakan seragam bermain Real Madrid di lapangan kebanggaan milik klub tersebut.

Dirangkul Mesra

Foto bareng Cristiano Ronaldo © instagram.com/rianticFoto bareng Cristiano Ronaldo © instagram.com/riantic

Dirinya juga mendapatkan kesempatan langka untuk bisa foto bersama dengan Cristiano Ronaldo. Dalam fotonya, istri Cas Alfonso Nainggolan itu dirangkul mesra oleh Cristiano Ronaldo yang kemudian memamerkan momen bahagianya itu.

“Seneng banget! #americantourister #bringbackmore," tulis Rianti Cartwright

Dikira Editian

Unggahan Rianti Cartwright ini pun sempat dikira editan oleh netizen. Langsung saja wanita berusia 34 tahun itu membuktikannya lewat video berdurasi singkat sesaat sebelum keduanya foto bersama.

Meski aktris secantik Rianti Cartwright ternyata juga punya seorang idola ya. Foto tersebut tentu saja akan jadi kenangan bagi Rianti. Ada yang penggemar Cristiano Ronaldo juga nggak nih?

Sumber: Liputan6.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rianti-cartwright-senang-bisa-foto-bareng-cristiano-ronaldo-7e88ad.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rianti Cartwright Senang Bisa Foto Bareng Cristiano Ronaldo"

Post a Comment


Powered by Blogger.