Search

Terungkap, Cincin Kawin Sonam Kapoor Nilainya Rp 1,8 Miliar

Kapanlagi.com - Tidak hanya pesta pernikahan Sonam Kapoor saja yang mewah dan meriah. Hampir semua detail dari perkawinan Sonam dengan pengusaha muda asal Delhi bernama Anand Ahuja itu penuh dengan kemewahan.

Salah satunya adalah soal cincin kawin yang diberikan oleh Anand untuk Sonam. Cincin berlian itu berukuran cukup besar dan nilainya tidak main-main, bahkan bisa dibilang sangat mahal.

Cincin kawin Sonam Kapoor, nilainya Rp 1,8 miliar ©AFPCincin kawin Sonam Kapoor, nilainya Rp 1,8 miliar ©AFP

Dilansir dari Bollywoodlife.com, cincin berlian yang dipesan khusus oleh Anand itu bernilai sekitar 90 lakh Rupee atau sekitar Rp 1,8 miliar. Harga cincin ini baru terungkap setelah pernikahan pasangan aktris dan pengusaha di bidang fashion ini berusia sepekan.

Selain cincin berlian bernilai miliaran, Anand juga memberikan sebuah mangalsutra yang dibuat secara khusus. Mangalsutra adalah sebuah kalung yang diberikan oleh suami kepada istri sebagai tanda cinta di hari pernikahan.

Mangalsutra Anand untuk Sonam, berhias matahari ©bollywoodlifeMangalsutra Anand untuk Sonam, berhias matahari ©bollywoodlife

Seperti cincin yang dibuat dari berlian, mangalsutra yang dipersembahkan Anand juga dibuat dari batu berlian. Bentuknya unik, dengan lambang zodiak Anand dan Sonam di kanan dan kiri kalung, kemudian disatukan dengan berlian berbentuk bulat di bagian tengah yang menjadi perlambang matahari.

Sonam memang meminta sebuah matahari kepada Anand sebagai mangalsutra untuknya. Yang kemudian diwujudkan dalam bentuk berlian bulat oleh pria yang masuk daftar salah satu pengusaha muda terkaya di India tersebut.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/terungkap-cincin-kawin-sonam-kapoor-nilainya-rp-18-miliar-a91c97.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terungkap, Cincin Kawin Sonam Kapoor Nilainya Rp 1,8 Miliar"

Post a Comment


Powered by Blogger.