Search

Sebut 'My Gladiator Boyz', Calon Anak Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Laki-Laki?

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Melalui akun Instagram resminya, Vicky mengungkap bila istrinya kini tengah berbadan dua.

Postingan tersebut menunjukkan gambar testpack. Di bagian bawah terdapat caption yakni 'Selamat datang My gladiator boyz. I love you my wifer' yang langsung dibanjiri oleh beragam komentar baik itu ucapan selamat maupun perkataan bernada nyinyir dari warganet.

Yang menjadi perhatian warganet selain kata 'wifer' yang seharusnya 'wife', juga penyebutan 'gladiator boyz' seolah calon anak mereka berjenis kelamin laki-laki. Saat diminta komentar terkait hal ini, Angel Lelga pun memberikan klarifikasinya.

Meski nanti anak pertamanya berjenis kelamin perempuan, Vicky mengaku tetap senang dan legowo.  © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMeski nanti anak pertamanya berjenis kelamin perempuan, Vicky mengaku tetap senang dan legowo. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Dia (Vicky) kan sebelum saya hamil emang suka begitu. Udah punya jargon yang selalu disebutin dari Thor Boy lah, apa lah, ya dengan bahasa-bahasa dia yang kadang saya nggak paham juga. Tapi karena itu jadi banyak yang nanya, padahal belum ketahuan," jelas Angel ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

Vicky Prasetyo pun menambahkan hal tersebut hanya ungkapan kebahagiaan saja. Jikalau nanti sang anak berjenis kelamin perempuan, ia tak mempermasalahkan asal sehat dan tak kekurangan suatu apa.

"Itu harapan aja sih dari aku, kalau dikasihnya perempuan ya nggak apa-apa," ujar Vicky di tempat yang sama.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/abs/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sebut-my-gladiator-boyz-calon-anak-vicky-dan-angel-lelga-laki-laki-b30880.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebut 'My Gladiator Boyz', Calon Anak Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Laki-Laki?"

Post a Comment


Powered by Blogger.