Search

Jadi Sinto Gendeng di 'WIRO SABLENG', Ruth Marini Rela Kena Tonjok!

Kapanlagi.com - Film WIRO SABLENG sesaat lagi akan tayang di bioskop kesayangan. Selain dibintangi oleh aktor dan aktris kawakan, film tersebut juga menghadirkan beberapa pemeran baru, salah satunya adalah Ruth Marini. Didaulat sebagai guru Wiro Sableng yang bernama Sinto Gendeng, Ruth mengaku senang luar biasa.

"Kaget ya, karena ini film pertama, bangga ya lah. Dipercaya meranin film ini. Jadi kayak, ‘hah yang bener?' Aku kan basic-nya the Best Actress Monologue Indonesia, lalu dihubungi oleh Lifelike, ikut casting. 1 kali casting. 2 kali casting, langsung ketemu produser Mbak Lala Timothy, Mas Angga, lalu dapet kabar terpilih. Karena perannya kali ya, yang butuh aktor yang bisa bermonolog gitu," ujar Ruth Marini, saat dihubungi KapanLagi.com via telepon, beberapa waktu lalu.

Mendapat peran pertama di layar lebar tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Ruth. Terlebih dirinya terjun di genre film laga. Mengaku tak bisa bela diri, lantas bagaimana Ruth menyiasatinya?

Ruth Marini merasa tertantang untuk latihan bela diri. © Instagram/ruthmarini18Ruth Marini merasa tertantang untuk latihan bela diri. © Instagram/ruthmarini18

"Ya aku kan nggak ada basic bela diri ya. Jadi aku digembleng untuk fighting, ada kang Yayan. Aku juga ikut kelas beladiri di luar itu," jelas Ruth.

"Awalnya berat, lebih ke tantangan. Kan aku takut ya, mau digebuk ditonjok. Sebagai observasi aku pengen tahu rasanya ditonjok itu gimana. Seorang guru (Sinto Gendeng) nggak mungkin takut dong, apalagi sakti. Mengatasi rasa takut itu lumayan berat. Sampe aku kayak, ‘coba sih rasanya aku nggak berkedip terus kamu tonjok’ gitu. Jadi ya sempet ketonjok. Akhirnya aku memahami fighting itu perhitungan yang harus matang sekali, nggak bisa lengah," imbuhnya.

Lantaran getol belajar bela diri sebelum menjalani syuting, hingga kini Ruth mengaku terlanjur jatuh cinta dengan olahraga tersebut. Bahkan ia masih tetap latihan sampai sekarang. "Masih sih, jadi menyukai bela diri," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/mhr/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/jadi-sinto-gendeng-di-wiro-sableng-ruth-marini-rela-kena-tonjok-fa441c.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Sinto Gendeng di 'WIRO SABLENG', Ruth Marini Rela Kena Tonjok!"

Post a Comment


Powered by Blogger.