Search

Sinopsis 'ANAK LANGIT' Episode 681 Tayang Selasa, 8 Mei 2018

Kapanlagi.com - Saat di rumah, Hiro ngepoin akun media social milik Milka. Ia memandangi foto-foto mereka berdua dulu. Wibowo yang mengetahui itu lantas nyeletuk “Nah begini nih yang nggak bisa buat kamu move on. Kamu bakalan mikirin Milka terus”.

Di rumah Erland, ada Jay dan kawan-kawannya. Tak ada siapa-siapa di dalam rumah. Sementara Edi, Irene, dan Sasya tengah duduk bersama. Sasya membuka pembicaraan dengan kabar Anisa yang hendak melakukan taaruf dengan Kei. Hal itu membuat Sasya ingin lekas bertemu dengan Anisa.

Tari tak henti-hentinya berdoa, mencoba menguatkan dirinya sendiri.Tari tak henti-hentinya berdoa, mencoba menguatkan dirinya sendiri.

Di Panti Asuhan, ada Hiro yang baru sampai. Nyak Ida yang melihat kedatangan Hiro langsung menangis, sebab ia jadi teringat Andra. Nggak Cuma Nyak Ida yang bersedih, Babeh pun begitu. Mereka semua berusaha tegar di depan Hiro.

Masih terkait Andra, Tari tak henti-hentinya berdoa, mencoba menguatkan dirinya sendiri sekaligus meminta untuk diberi jalan keluar atas segala masalah pelik yang ia dan Andra hadapi. Ia tak sanggup lagi melihat Andra menderita di penjara.

Ahmad terus-terusan menangis di kamar. Ia rindu orang tuanyaAhmad terus-terusan menangis di kamar. Ia rindu orang tuanya

Sementara itu, Ahmad terus-terusan menangis di kamar. Ia rindu orang tuanya. Vito lantas menghubungi orang tua Ahmad dan mengajak mereka bertemu empat mata.

Jangan Lewatkan ini!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/sinetron/sinopsis-anak-langit-episode-681-tayang-selasa-8-mei-2018-466773.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis 'ANAK LANGIT' Episode 681 Tayang Selasa, 8 Mei 2018"

Post a Comment


Powered by Blogger.