Search

Ayu Ting Ting Korbankan Waktu Bersama Anak Karena Pekerjaan

Kapanlagi.com - Banyak aktivitas yang dilakukan oleh pedangdut Ayu Ting Ting  selama bulan ramadhan. Selain mengisi acara sahur dan buka puasa di televisi, Ayu juga harus lakukan promo film terbarunya, berjudul DIMSUM MARTABAK.

"Dari setengah empat terus sampe buka, terus malem kerja lagi. Terus puasa ini saya ada promo film juga, jadi padat sekarang," kata Ayu Ting Ting di bilangan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Ayu mengaku, agar tetap bugar selama bulan ramadhan, apalagi aktivitas begitu padat, dirinya tak lupa mengkonsumsi makanan maupun minuman yang bisa menahan lapar dan dahaga.

Ayu Ting Ting © Kapanlagi/Budy Santoso Ayu Ting Ting © Kapanlagi/Budy Santoso

"Paling fisik, tenaga karena kan dari pagi sampe pagi lagi tu kegiatannya. Minum madu sama air putih, itu paling sih," kata ibu satu anak itu.

Karena memiliki kesibukan cukup padat selama bulan ramadhan, Ayu pun harus mengorbankan waktu bersama anak dan orangtuanya. Ayu mengaku, ramadhan di tahun ini dia tak bisa sahur dan buka puasa bersama anak dan orangtuanya di rumah.

"Yang dikangenin ya buka bareng sama sahur bareng keluarga sih. Tapi tahun ini saya ngga bisa, karena saya selalu di luar kan. Kalau dulu kita ada ngabuburit gitu kan, kalau sekarang ngga bisa karena kita kerja," tandas Ayu Ting Ting.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/far/frs)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ayu-ting-ting-korbankan-waktu-bersama-anak-karena-pekerjaan-eb4a7a.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ayu Ting Ting Korbankan Waktu Bersama Anak Karena Pekerjaan"

Post a Comment


Powered by Blogger.