Search

Sinopsis 'SIAPA TAKUT JATUH CINTA' Episode 238 Tayang Rabu, 2 Mei 2018

Kapanlagi.com - Sean yang hendak keluar rumah jadi urung sebab ia takut kalau-kalau Lola menunggu di luar. Ia juga sedang menghadapi Anabella yang memohon padanya sebab kalau Lola marah Anabella bakal dilaporin hamil. Mengetahui itu Bimo menyuruh Anabella jujur saja pada Rani, tapi Anabella ogah, ia takut sekali.

Di tempat lain, Dara, Laras, dan Raka sudah cemas dengan kondisi Vino. Padahal Vino cuma ngerjain. Tentu saja mereka nggak sadar kalau sedang dikerjai. Vino tampak sungguhan saat mengerang kesakitan di ranjang.

VIno ngerjain Laras, Dara, dan Raka. Ia membalas dendam karena sudah dikerjain mereka.VIno ngerjain Laras, Dara, dan Raka. Ia membalas dendam karena sudah dikerjain mereka.

Di jalan raya, ada Robert yang geregetan dengan Reza. Tetiba Sonya ingat sesuatu, ia lantas meminta Robert untuk putar balik. Sonya hendak labrak mereka waktu bertemu.
Kembali ke Vino. Laras membujuk Vino tapi Vino tetap nggak mau tahu. Vino malah mengancam bahwa kalau Laras nggak minta maaf karena tadi ngerjain Vino, Vino nggak mau ngaku.

Tak cuma Vino yang bete berat, ada juga Tari yang lagi marah sama Bianca saat mereka pergi makan bersama di The Piers. Tari jengkel sebab ia merasa Reza nggak miliki kelebihan apapun. Akankah Sonya melabrak mereka?

Jangan Lewatkan Ini!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/sinetron/sinopsis-siapa-takut-jatuh-cinta-episode-238-tayang-rabu-2-mei-2018-ff1c8f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis 'SIAPA TAKUT JATUH CINTA' Episode 238 Tayang Rabu, 2 Mei 2018"

Post a Comment


Powered by Blogger.