Search

Soal Terpaan Gosip Miring Sebagai Artis, Marion Jola: Aku Nggak Takut

Kapanlagi.com - Perjuangan Marion Jola di dunia entertainment Tanah Air tentu tidak mudah. Meski memiliki kualitas dan kapasitas sebagai seorang idola, namun Marion Jola justru harus berhadapan langsung dengan berbagai isu miring yang tentu saja menyudutkan namanya.

"Kayaknya enggak perlu ditanya aku mah kuat. Aku udah pernah ngalamin. Aku nggak takut karena udah pasti nggak. Jadi aku kuat, apapun yang terjadi aku punya Tuhan, mama-papa sahabat, keluarga, fans, mereka support-nya luar biasa. (Kalau soal video kemarin) Enggak mau jawab itu, nanti malah gimana lagi," ujar Marion, saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

Marion Jola tegaskan dirinya tak takut dengan gosip yang akan menerpanya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMarion Jola tegaskan dirinya tak takut dengan gosip yang akan menerpanya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Lebih jauh, Marion lalu mengungkapkan kalau dirinya selalu menanggapi gosip-gosip yang menerpanya dengan santai. Malah, Marion mengaku jika ia sering tertawa dan ingin memberikan respon ketika melihat gosip miring dari para netizen yang dialamatkan padanya.

"(Kalau lihat gosip-gosip yang ada ya) Ketawa-ketawa, lucu. Malah pengen bercandain lagi. Kayak lucu aja netizen, orang enggak ada apa-apa katanya ngeship-ngeship ada something," terang Marion.

Menanggapinya dengan tertawa, Marion tetap santai ketika gosip tentang dirinya muncul © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMenanggapinya dengan tertawa, Marion tetap santai ketika gosip tentang dirinya muncul © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sedangkan ketika ditanya mengenai gosip yang menyebutkan dirinya menjalin hubungan asmara dengan NinoRAN, Marion pun menjawabnya dengan santai. Seperti hubungan kakak-adik, Marion menegaskan kalau gosip tersebut muncul karena fansnya dan Nino yang saling menjodohkan.

"(Dijodohin gara-gara lagu) Nggak tahu tuh, dijodohin gara gara Lavers (fans), fanbase aku sama fanbase-nya RAN suka ngeship (jodohin) gitu padahal mah enggak. Aku sama Nino mah kita benar-benar kayak literally kakak-adik," tegas Marion.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?
Berita Foto

(kpl/rhm/ntn)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/soal-terpaan-gosip-miring-sebagai-artis-marion-jola-aku-nggak-takut-4e63ff.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Terpaan Gosip Miring Sebagai Artis, Marion Jola: Aku Nggak Takut"

Post a Comment


Powered by Blogger.