Search

Tak Mau Gagal Lagi, Elly Sugigi Perawatan Miss V Sebelum Nikah

Kapanlagi.com - Gagal dalam menjalin biduk rumah tangga tak membuat Elly Sugigi kapok dalam urusan pernikahan. Wanita yang akrab disapa Mpok Elly ini tengah menjalin hubungan kasih dengan pria brondong bernama Irfan Sbaztian. Malahan mereka berdua akan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Meski begitu kegagalan yang sebelumnya terjadi, ia buat sebagai pembelajaran diri. Untuk itu, wanita yang mengawali karirnya sebagai koordinator penonton bayaran ini mempersiapkan segala sesuatu yang berurusan dengan rumah tangga. Seperti dengan urusan perawatan miss v.

Elly Sugigi lakukan perawatan miss v (credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)Elly Sugigi lakukan perawatan miss v (credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Memang sebagai wanita perawatan memang perlu dilakukan. Tidak hanya dibagian luar, namun bagian dalam juga diperlukan. Maka dari itu, Elly Sugigi mencoba perawatan tersebut.

"Ya menurut aku wanita perlu jangan luarnya aja, biar gak dicerein lagi, dalamnya juga harus dirawat," ucapnya saat ditemui di acara soft launching Dr Lee Medical Aesthetic Clinic Spesial Treatment Vagina, di Rukan Mega Glodok, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kecanggihan baru ini membuat perawatan miss v semakin mudah (credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)Kecanggihan baru ini membuat perawatan miss v semakin mudah (credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Cara perawatannya pun sudah canggih. Tidak dengan menggunakan berbagai macam obat ataupun cairan pembersih organ intim. Namun dengan kemajuan teknologi, yakni dengan ozon. Hal tersebut malah lebih efektif, dan tidak ribet.

"Caranya cukup mudah yakni menggunakan alat bantu pembuka liang miss v, sebuah selang dimasukkan hingga mencapai mulut serviks, kemudian ujung lain dari selang tersebut dihubungkan pada alat yang akan meniupkan ozon dengan konsentrasi terukur ke dalam vagina selama hingga 5-10 menit dengan tekanan 1 liter/menit," tutup Deana Kwok, selaku owner Dr Lee Medical Aesthetic Clinic.

Baca Juga:
Berita Foto

(kpl/aal/gen)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tak-mau-gagal-lagi-elly-sugigi-perawatan-miss-v-sebelum-nikah-584f02.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Mau Gagal Lagi, Elly Sugigi Perawatan Miss V Sebelum Nikah"

Post a Comment


Powered by Blogger.