Search

Setelah Mengaku Menikah, Kim Joon Posting Foto Bareng Anaknya

Kapanlagi.com - Dalam sebuah wawancara, Kim Joon mengaku kalau sebenarnya ia telah menikah sejak tiga tahun yang lalu. Aktor yang namanya populer saat memerankan Song Woo Bin dalam BOYS OVER FLOWERS tersebut akhirnya memposting foto bareng anaknya.

Lewat akun Instagram miliknya, Kim Joon memposting foto saat ia berjalan-jalan bersama putri kecilnya. Sayang karena foto diambil dari jarak yang cukup jauh, wajah putri dari aktor 34 tahun itu tidak terlihat jelas.

"Dua orang yang bodoh... #Seseorang yang terlalu mencintai putrinya #Seseorang yang terlalu cinta ayahnya #Terima Kasih," begitu lah tulis Kim Joon saat memposting foto putrinya.

Kim Joon memposting foto dengan putrinya. © Instagram.com/kimj0203Kim Joon memposting foto dengan putrinya. © Instagram.com/kimj0203

Dalam postingan tersebut, para fans pun mengucapkan selamat atas pernikahan dan kelahiran putrinya. Meski telah tahu, fans ikut bahagia melihat bintang kesayangannya itu telah membangun keluarga.

Lee Joon dan istrinya yang bukan dari kalangan artis menikah pada 2015 lalu, wanita ini sendiri merupakan seseorang yang sudah dikenalnya selama sembilan tahun. Keduanya saat ini memiliki anak yang akan berusia dua tahun di tahun ini.

Lee Joon sendiri mengaku memang tidak banyak yang tahu soal pernikahannya, kecuali keluarga dan sahabat dekat. Ia pun akhirnya mengungkap sendiri soal kehidupan pernikahannya dan juga mengumumkan untuk semakin aktif berkarir.

#Jangan Lewatkan

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/setelah-mengaku-menikah-kim-joon-posting-foto-bareng-anaknya-b2655d.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Setelah Mengaku Menikah, Kim Joon Posting Foto Bareng Anaknya"

Post a Comment


Powered by Blogger.