Search

Kerja Lebih Padat, Ayu Ting Ting Ingin Khatam Al-quran di Bulan Ramadhan

Kapanlagi.com - Selama bulan ramadhan, pedangdut Ayu Ting Ting tetap menjalankan aktivitas seperti biasanya. Namun, di bulan ramadhan tahun ini aktivitas ibu anak satu itu lebih padat dari tahun-tahun sebelumnya.

Selain mengisi acara program ramadhan, pelantun lagu Sik Asik ini juga harus lakukan promo film terbarunya berjudul DIMSUM MARTABAK.

"Dari setengah empat terus sampe buka, terus malem kerja lagi. Terus puasa ini saya ada promo film juga, jadi padat sekarang," kata Ayu Ting Ting di bilangan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Ayu Ting Ting © Kapanlagi/Budy SantosoAyu Ting Ting © Kapanlagi/Budy Santoso

Walaupun aktivitas selama bulan ramadhan cukup padat, tetapi Ayu Ting tetap berusaha lebih religius dengan membaca Al-quran sampai khatam.

"Pengennya bisa khatam Al-quran, pengennya kalau bisa Amin. Tapi kita kan tahu saya kerja dari pagi sampe pagi lagi dan kalau di mobil kerjaannya ya tidur, istirahat. Tapi mudah-mudahan sih ya bisa," kata Ayu.

Agar tetap bugar selama bulan ramadhan di tengah aktivitas begitu padat, Ayu tidak lupa mengkonsumsi makan dan minuman bervitamin. Ini sengaja dilakukan, agar dirinya tetap bugar walaupun tengah berpuasa.

"Paling fisik, tenaga karena kan dari pagi sampe pagi lagi tuh kegiatannya. Minum madu sama air putih, itu paling sih," tandas Ayu Ting Ting.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/far/frs)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kerja-lebih-padat-ayu-ting-ting-ingin-khatam-al-quran-di-bulan-ramadhan-f39077.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kerja Lebih Padat, Ayu Ting Ting Ingin Khatam Al-quran di Bulan Ramadhan"

Post a Comment


Powered by Blogger.