Search

Kini Mantap Berhijab, Indah Dewi Pertiwi Tak Takut Karirnya Meredup

Kapanlagi.com - Indah Dewi Pertiwi yang selama ini tampil seksi memutuskan untuk berhijab. Perubahan yang cukup drastis tak membuat dirinya takut, karena biasanya penyanyi dan selebritis yang mengenakan hijab karirnya perlahan akan meredup.

"Kalau untuk karir sendiri, sekarang aku lagi menikmati ini, jadi aku ngga memikirkan ntar gimana. Aku lagi menikmati ini sekarang," ujarnya diitemui di Jl Kapten P Tendean, Jumat (11/5/2018).

Indah yakin dengan ucapannya itu, lantaran orang-orang terdekat dan penggemarnya, memberikan suport terbaik. Terlebih dirinya yakin rejeki sudah diatur oleh Sang Khaliq. "Alhamdulillah banyak yg mendoakan aku, dan aku yakin ini salah satu kenapa aku mantap berhijab karena ini berkat doa mereka juga," ujar Indah Dewi Pertiwi.

Indah Dewi Pertiwi © Kapanlagi/Fikri Alfi RosyadiIndah Dewi Pertiwi © Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

Wanita yang akrab disapa IDP ini melanjutkan, banyaknya orang yang mendoakan dirinya membuat dirinya yakin 100 persen untuk mengenakan hijab. Meski ada saja yang tak senang dengan perubahannya, akan tetapi dia tak mau ambil pusing.

"Pastinya ngga luput dari doa orang tua, teman-teman, doa semuanya. Tanpa doa mereka kayanya hatinya juga Ya Allah masih bisa berubah gitu kan, tapi Alhamdulillah banyak yang doain," tambahnya.

Indah berharap dirinya bisa tetap istiqomah sampai akhir hayat untuk tetap menggunakan hijab, terlebih karena menggunakan hijab bukanlah perkara mudah. "Semoga tetap istiqomah ya, karena kan keputusan hijab nggak mudah," tutupnya.

Ditulis oleh: Sapto Purnomo

Simak Berita Lainnya:

(kpl/lip/frs)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kini-mantap-berhijab-indah-dewi-pertiwi-tak-takut-karirnya-meredup-cb5447.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kini Mantap Berhijab, Indah Dewi Pertiwi Tak Takut Karirnya Meredup"

Post a Comment


Powered by Blogger.