Search

Luka Saat Syuting Adegan Menembak, Cinta Laura Trauma Tapi Nggak Kapok

Kapanlagi.com - Bertahun-tahun tak muncul di layar lebar Indonesia, Cinta Laura come back dengan film bertajuk TARGET. Dalam action comedy besutan Raditya Dika ini, dara yang akrab disapa Cinta itu memerankan dirinya sendiri yang adalah seorang public figure.

Dalam sesi wawancara, sosok yang pelan-pelan melangkahkan kaki di industri perfilman Hollywood ini mengaku alami trauma saat menjalani pengambilan gambar menembak. Karena mungkin persiapan kru kurang matang, sesuatu yang ditembak itu meledak dan mengenai anggota badan Cinta.

"Jadi pas syuting, aku harus nembak sesuatu di dinding, aku nggak akan ceritakan apa itu, tapi mungkin karena preparation kurang detail, pas sutradara udah ‘action’, aku tembak, dan ada beling-beling yang meledak kena paha dan tangan," kata Cinta ditemui di kawasan Cik Ditiro, Jakarta Pusat, Rabu (9/5/2018).

Cinta Laura menceritakan pengalamannya syuting adegan menembak. © KapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoCinta Laura menceritakan pengalamannya syuting adegan menembak. © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Meski menimbulkan luka bakar, beruntung bekasnya cepat tersamarkan dalam hitungan hari. Kulit Cinta pun kini kembali mulus seperti sedia kala. "Sempet ada sedikit burn marks, seminggu hilang but that was a little bit dramatic for me. Habis satu take itu kita nggak take lagi, takut bakal ada accident lagi," tuturnya.

Meski meninggalkan trauma ringan, uniknya Cinta tidak kapok untuk terlibat film action dan melakoni hal-hal berbahaya. Sejak awal ia memang ingin mendapatkan peran yang menantang dan TARGET yang diproduksi oleh Soraya Intercine Films mampu memberikan pengalaman baru itu.

"Kalau kayak gini aku berani biru-biru, karena aku kalau main film bener-bener total, yang penting hasilnya bagus. So, aku sih pengin banget bisa main di banyak film action lagi ke depannya," tandasnya.

#Jangan Lewatkan

(kpl/abs/jje)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/luka-saat-syuting-adegan-menembak-cinta-laura-trauma-tapi-nggak-kapok-80349f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luka Saat Syuting Adegan Menembak, Cinta Laura Trauma Tapi Nggak Kapok"

Post a Comment


Powered by Blogger.