Search

Suami Sibuk, Rey Utami Siapkan Aqiqah Anak Secara Mendadak

Kapanlagi.com - Rey Utami baru saja menggelar acara aqiqah untuk buah cintanya dengan Pablo Putra Benua yang diberi nama Aaron Tudor Benua. Acara yang digelar secara sederhana di rumah Rey dan Pablo tersebut diakui disiapkan secara mendadak. Beruntung semua bisa terorganisir dengan baik.

Alasan Rey mengadakan aqiqah dadakan adalah karena memanfaatkan jadwal libur suami. Pasalnya jika menunggu lebih lama lagi, ia takut kapan acara tersebut bisa terlaksana.

"Perencanaannya dadakan, tapi alhamdulilah semua lancar. Kalau nanti nunggu lama lagi keburu suami sibuk dan akhirnya tertunda. Begitu kita ada waktu langsung aja digelar," kata Rey ditemui di kediamannya.

Rey Utami siapkan acara aqiqah anak secara mendadak ©KapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoRey Utami siapkan acara aqiqah anak secara mendadak ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Sesuai ajaran Islam, pasangan ini menyembelih dua hewan kurban langsung di rumah penyembelihan. Baru kemudian dimasak di rumah dan dinikmati bersama tamu undangan serta anak yatim piatu.

Meski pernah melahirkan anak dari pernikahan sebelumnya, Rey Utami mengaku sedikit kikuk kala harus mengurus Aaron. Pasalnya ia harus beradaptasi kembali setelah lima tahun lalu menjalani proses merawat seorang bayi dari masih merah hingga besar.

"Awal-awal agak kikuk ya, apalagi terakhir itu udah lima tahun lalu. Kikuk cara ngemandiin, tapi setelah lihat video-video jadi bisa lagi. Sekarang nggak mau bergantung sama orang lain jadi harus apa-apa sendiri," tutupnya.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

(kpl/abs/phi)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/suami-sibuk-rey-utami-siapkan-aqiqah-anak-secara-mendadak-e94649.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suami Sibuk, Rey Utami Siapkan Aqiqah Anak Secara Mendadak"

Post a Comment


Powered by Blogger.