Search

Inneke Koesherawati Tetap Tegar Jalani Puasa Tahun Kedua Tanpa Suami

Kapanlagi.com - Inneke Koesherawati kini mulai terbiasa menjalani puasa Ramadan tanpa kehadiran suaminya, Fahmi Darmawansyah. Seperti diketahui, Fahmi divonis hukuman penjara 2 tahun 8 bulan dan denda Rp 150 juta pada tanggal 24 Mei 2017 karena tersandung kasus suap Bakamla beberapa waktu lalu.

Ini merupakan kali kedua Inneke dan kedua anaknya menjalani puasa Ramadhan tanpa sosok Fahmi. Artis berusia 42 tahun itu pun berharap tahun ketiga Ramadhan nanti sang suami sudah bebas.

"Ini tahun kedua. Semoga tahun ketiga sudah bisa bebas dan berdua lagi. Doain ya," ujar Inneke saat ditemui di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (9/5/2018).

Inneke Koesherawati © Kapanlagi/Bayu HerdiantoInneke Koesherawati © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Inneke tak mau terus menerus bersedih, lagipula sang suami juga sudah ikhlas menerima hukuman yang menimpa dirinya tersebut. "Karena tahun lalu sudah pernah seperti ini jadi ya nikmati saja. Kata suamiku semua akan indah pada waktunya, suami selalu sabar karena ini pasti kehendak Allah," sambungnya.

Dirinya optimis kesabarannya menanti kehadiran suami akan berbuah manis suatu saat nanti. Inneke pun berharap kedua anaknya bisa ikut kuat dan ikhlas menanti sang ayah.

"Bangun, jatuh pasti izin Allah. Jadi ya kalau aku dan anak-anak juga sabar nantinya berbuah manis," tutupnya.

Ditulis oleh: Fajarina Nurin

Simak Berita Lainnya:

(kpl/lip/frs)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/inneke-koesherawati-tetap-tegar-jalani-puasa-tahun-kedua-tanpa-suami-d70694.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inneke Koesherawati Tetap Tegar Jalani Puasa Tahun Kedua Tanpa Suami"

Post a Comment


Powered by Blogger.