Search

Resmi Berhijab, Indah Dewi Pertiwi Dapat Banyak Dukungan Dari Keluarga dan Fans

Kapanlagi.com - Selama ini, penyanyi bersuara merdu Indah Dewi Pertiwi dikenal dengan penampilannya yang seksi dan nyentrik. Namun saat ini, dirinya sudah mulai berhijrah dan mantap mengenakan hijab. Wanita yang akrab disapa IDP itu merasa beruntung karena mendapat restu dan dukungan dari orang sekitar, terutama keluarga besar.

"Jadi saat itu aku ke rumah mama, terus mama lihat gitu kan. Mama tanya, 'Indah yakin?'. Seperti yang aku bilang tadi, ketika aku menutup aurat otomatis hatinya juga ikut. Semuanya sudah Lillahi Ta'ala," ujar Indah Dewi Pertiwi, saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2018).

Selain mendapat dukungan dari keluarga, Indah juga merasa bersyukur karena selama ini bergaul dengan teman-teman yang menuntunnya ke arah yang lebih baik. Tak menampik, ia juga mengaku bahwa keputusannya tersebut tak lepas dari motivasi para sahabat.

Indah Dewi Pertiwi dapat dukungan dari keluarga, teman dan fans. © KapanLagi.comIndah Dewi Pertiwi dapat dukungan dari keluarga, teman dan fans. © KapanLagi.com

"Alhamdulillah dari lingkungan sendiri banyak yang sudah hijrah lebih dulu daripada aku dan mereka menginspirasi aku juga. Ada yang juga kayak aku dulu pakaiannya, mereka berbagi cerita dengan aku bagaimana bisa berhijrah. Masyaallah mereka bisa mantap banget makanya aku juga minta doa semoga bisa istiqomah," jelasnya.

Lebih lanjut, wanita berusia 27 tahun tersebut mengaku tak takut kehilangan fans terkait keputusannya untuk mengenakan hijab. Menurut penuturannya, publik saat ini justru sudah bisa menerima penampilan baru IDP dengan baik.

"Banyak yang mendoakan dan aku yakin ini salah satu kenapa aku mantap berhijab, karena berkat doa mereka juga. Tanpa doa dari mereka kayaknya hati juga masih bisa berubah gitu kan, tapi Alhamdulillah banyak yang mendukung dan mendoakan," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/far/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/resmi-berhijab-indah-dewi-pertiwi-dapat-banyak-dukungan-dari-keluarga-dan-fans-68a698.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi Berhijab, Indah Dewi Pertiwi Dapat Banyak Dukungan Dari Keluarga dan Fans"

Post a Comment


Powered by Blogger.