Search

Siap Nikah, Putra Orang Terkaya di India Bakal Gelar Pesta 5 Hari di Hotel Bintang 5

Kapanlagi.com - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga pengusaha terkaya di India, Mukesh Ambani. Putra pertama Mukesh dan Nita Ambani, Akash Ambani, kini siap melangkah ke jenjang pernikahan bersama kekasihnya, Shloka Mehta setelah melangsungkan acara lamaran di Goa beberapa hari lalu.

Setelah melangsungkan acara lamaran pribadi yang hanya dihadiri oleh keluarga dekat, Akash dan Shloka melanjutkan dengan pesta pra-pertunangan pada Senin (25/3) kemarin. Meski baru pra, namun acara ini dilangsungkan dengan meriah dan dihadiri oleh banyak seleb India seperti Shahrukh Khan dan Aishwarya Rai.

Pada momen pesta pra-pertunangan inilah didapatkan kabar bahwa Akash dan Shloka akan menggelar pesta pertunangan mereka pada bulan Agustus mendatang. Rencananya acara itu bakal digelar di salah satu tempat di Mumbai, kota yang ditinggali keluarga Akash dan Shloka.

Pra-tunangan Akash dan Shloka, dihadiri bintang ternama India ©instagramPra-tunangan Akash dan Shloka, dihadiri bintang ternama India ©instagram

Usai melangsungkan acara pertunangan, pasangan ini bakal menggelar acara pernikahan pada bulan Desember mendatang. Bila tidak ada aral melintang, rangkaian acara akan dimulai pada 8 Desember 2018.

Dilansir dari NDTV.com, pesta pernikahan Shloka dan Akash akan digelar selama lima hari berturut-turut di sebuah hotel bintang lima di Mumbai. Belum diketahui pasti hotel mana yang akan dipilih oleh keluarga mereka, meski beberapa sumber sempat menyebut nama Hote The Oberoi.

Akash Ambani adalah putra pertama orang terkaya nomor 1 di India, Mukesh Ambani. Pria 27 tahun itu kini bekerja di Jio Telecom, salah operator selular terbesar di India yang merupakan anak perusahaan dari raksasa bisnis Mukesh. Sementara Shloka adalah putri dari pengusaha berlian kelas dunia dari Mumbai.

Pasangan ini bertemu ketika sama-sama sekolah di Ambani International School dan berteman selama bertahun-tahun lamanya. Beberapa waktu bersahabat, mereka saling jatuh cinta dan pacaran, lalu sekarang memutuskan untuk menikah.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/siap-nikah-putra-orang-terkaya-di-india-bakal-gelar-pesta-5-hari-di-hotel-bintang-5-f1386f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siap Nikah, Putra Orang Terkaya di India Bakal Gelar Pesta 5 Hari di Hotel Bintang 5"

Post a Comment


Powered by Blogger.