Search

Resmi Menikah, Inilah Alasan Chikita Meidy Bulan Madu ke Maldives

Kapanlagi.com - Mantan penyanyi cilik Chikita Meidy telah resmi menikah dengan sang pujaan hati. Dalam pernikahan tersebut, dilakukan dengan adat Minang. Ijab kabul dan resepsi pun berjalan dengan lancar.

Mereka terlihat bahagia, hal ini terlihat dari senyum mengembang keduanya. Mereka juga telah merencanakan bulan madu mereka. Seakan menjadi hal yang ditunggu-tunggu, mereka begitu antusias untuk segera berangkat.

"Insya Allah kota ke Maldives besok," ungkap Chikita Meidy dan suami saat ditemui di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Minggu (8/7/2018).

Chikita dan Indra telah resmi menikah © KapanLagi.com/Agus ApriyantoChikita dan Indra telah resmi menikah © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Rencananya mereka akan bertolak ke Maldives selama lima hari. Inilah alasan mengapa Maldives menjadi tempat yang mereka tuju selain keindahan tempat tersebut.

"Karena katanya sih pulau cinta, gitu," ucap wanita kelahiran Jakarta ini.

"Mitosnya habis pulang dari sana bisa langsung punya anak katanya," lanjut Indra Adhitya sang suami.

semoga mitos tersebut benar adanya, karena mereka sendiri juga tidak menunda diberikan momongan. Chikita dan Indra juga tidak menargetkan untuk miliki berapa momongan. Yang jelas mereka akan menerima berapa yang akan Tuhan berikan.

Telah menikah, mereka pun seakan tak menyangka. Saat menjalin kasih pun lika-liku hubungan telah mereka lalui. Kini mereka telah menjalin bahtera rumah tangga, yang mana akan melalui proses tahapan selanjutnya.

"Dua tahun dan kesulitan kita biar menjadi rahasia kita. Dna mungkin kalau ada beberapa netizen yang bosan ngikutin aku, pasti tahu, dan akhirnya kita di titik kemenangan, yaitu menikah," pungkas Chikita.

Yuk Baca Juga
Berita Foto

(kpl/far/gen)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/resmi-menikah-inilah-alasan-chikita-meidy-bulan-madu-ke-maldives-8b1689.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi Menikah, Inilah Alasan Chikita Meidy Bulan Madu ke Maldives"

Post a Comment


Powered by Blogger.