Search

Ha Yeon Soo Dikabarkan Pacaran Dengan Seorang Pengusaha & Bahas Pernikahan

Kapanlagi.com - Aktris Ha Yeon Soo dikabarkan sedang pacaran dengan seorang pria yang bukan dari kalangan selebriti. Menurut seorang sumber, kekasih Ha Yeon Soo merupakan pebisnis sebuah brand eyewear yang berusia enam tahun lebih tua darinya.

Diungkapkan oleh sumber yang disebutkan sebagai teman dekat Han Yeo Soo ini, pasangan tersebut bahkan juga sudah membahas soal pernikahan. Sumber juga mengklaim kalau pasangan itu begitu bahagia.

"Ha Yeon Soo pacaran dengan seseorang yang bukan seleb. Ia sering dibantu oleh pacarnya saat menghadapi hal sulit di dunia entertainment dan dia banyak mengandalkannya... Pasangan ini juga sepertinya akan segera ke jenjang yang lebih serius. Mereka bahkan sudah membahas soal pernikahan," jelas sang sumber seperti yang dilansir Koreaboo.

Ha Yeon Soo bantah pacaran. © 디시인사이드Ha Yeon Soo bantah pacaran. © 디시인사이드

Masih menurut sumber yang sama, pacar Ha Yeon Soo ini sempat mengalami patah hati yang berat sebelum bertemu sang aktris. Keduanya pun bertemu pertama kalinya saat berhubungan dengan dunia fashion.

Tak lama setelah rumor Ha Yeon Soo akan segera menikah itu, agensi angkat bicara. Mereka menegaskan kalau kabar yang beredar hanya rumor semata dan sang aktris tidak sedang pacaran.

"Setelah memastikan dengannya (Ha Yeon Soo), ternyata rumor yang beredar tidak benar. Menurutnya, mereka hanya bersahabat dan tidak pacaran. Kami berharap tidak ada kesalahpahaman," jelas ManagementAND.

#Jangan Lewatkan
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/ha-yeon-soo-dikabarkan-pacaran-dengan-seorang-pengusaha-38-bahas-pernikahan-a18e68.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ha Yeon Soo Dikabarkan Pacaran Dengan Seorang Pengusaha & Bahas Pernikahan"

Post a Comment


Powered by Blogger.