Search

Sara Wijayanto Ajak Suti Si Kuntilanak Hadiri Screening Film 'SABRINA'

Kapanlagi.com - Film terbaru yang dibintangi Luna Maya, SABRINA baru saja digelar screening sekaligus konfrensi persnya. Beragam tanggapan bermunculan atas film bergenre horor ini.

Banyak pula seleb yang menghadiri acara satu ini. Salah satunya Sara Wijayanto, istri dari ilusionis Demian ini tampil memukau di acara ini. Tak hanya datang sebagai undangan, Sara juga ambil bagian dalam film ini. Sara memilih mengenakan setelan blazer hitam yang chic. Wajahnya dipulas makeup bernuansa coral yang manis.

Namun ada satu hal lain yang istimewa di kedatangan Sara kali ini. Ia membawa 'teman' yang juga penasaran dengan karya teranyar Luna Maya ini. Sang teman Sara ini mendapatkan kursi istimewa di screening film yang diadakan di Senayan City, Jumat malam (6/7).

Kursi istimewa untuk 'teman' Sara nonton bioskop. (instagram.com/sarawijayanto)Kursi istimewa untuk 'teman' Sara nonton bioskop. (instagram.com/sarawijayanto)

Suti si kuntilanak teman Sara 'minta' diajak nonton film. Tapi kali ini spesial karena ia minta satu kursi untuk dirinya sendiri. Akhirnya Sara meminta pada pihak production house agar bisa memberi ia tiga kursi malam itu.

"Tahun lalu juga datang sih, tp gak pake ribet. Nah entah kenapa kali ini dia minta disediain kursi kosong. Akhirnya drama lah kemarin malam, mendadak minta tolong ke team @hitmakestudios untuk ekstra seat," tulis Sara di caption fotonya.

Film SABRINA sendiri berkisah tentang Maira (Luna Maya) yang menikah dengan Aiden (Christian Sugiono). Terjadi gangguan berbau mistis pada kehidupan mereka.

Wah kalau 'teman' Sara Wijayanto aja sampai penasaran, KLovers harus sempatkan nonton juga nih! SABRINA akan mulai tayang di bioskop tanggal 12 Juli mendatang.

Simak Juga:
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sara-wijayanto-ajak-suti-si-kuntilanak-hadiri-screening-film-sabrina-47f1ae.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sara Wijayanto Ajak Suti Si Kuntilanak Hadiri Screening Film 'SABRINA'"

Post a Comment


Powered by Blogger.