Search

Band Rock Legendaris Jepang, L'Arc~en~Ciel Bakal Rilis Album Baru

Kapanlagi.com - Sejak merilis album BUTTERFLY tahun 2012 silam, band rock legendaris asal Jepang, L Arc en Ciel mulai seret karya. Terhitung dalam kurun waktu 3 tahun berikutnya, band yang berasal dari Osaka ini merilis satu single saja tiap tahunnya, yakni Everlasting (2014), Wings Flap (2015) dan Don't be Afraid (2016).

Seperti diketahui, 4 member L Arc en Ciel, Hyde, Tetsu, Ken dan Yukihiro memang mulai sibuk dengan proyek solo masing-masing. Meskipun begitu, mereka masih menjalani beberapa tur konser di beberapa tempat. Dan tahun ini, ada sebuah kabar baik yang bakal bikin fans Hyde CS senang bukan main. Ya, rencananya sebuah album baru bakal dirilis dalam waktu dekat ini.

Dilansir dari situs resminya, band yang juga akrab disebut dengan nama Laruku itu akan merilis album bertajuk [25th L'Anniversary LIVE], yang merupakan album live concert pertama mereka. Tracklist-nya diambil dari konser perayaan 25 tahun berkarya yang digelar di Tokyo Dome pada 8 dan 9 April tahun 2017 silam.

Cover album terbaru Laruku / Credit: L'Arc~en~Ciel official siteCover album terbaru Laruku / Credit: L'Arc~en~Ciel official site

Album [25th L'Anniversary LIVE] rencananya akan dirlis pada 28 Maret mendatang. Album ini akan dirilis dalam beberapa versi, yakni reguler dan LIVE Blu-ray / DVD. untuk versi Blur-ay DVD-nya sendiri bakal dirilis pada Bulan Mei mendatang.

Harga dari versi reguler adalah 3925 Yen atau setara 500 ribu rupiah (belum termasuk pajak), sementara versi DVD Blu-ray harganya 10 ribu yen atau setara 1,3 juta rupiah (belum termasuk pajak). Tentu saja versi DVD Blu-ray berisi beberapa footage dan juga track tambahan yang tak bisa kalian dapatkan di versi reguler-nya.

Berikut ada tracklist dari album [25th L'Anniversary LIVE]:

1.[DISC 1]
01. Niji
02. Caress of Venus
03. the Fourth Avenue Café
04. Vivid Colors
05. Lies and Truth
06. Shinjitsu to Gensou to
07. forbidden lover
08. Shout at the Devil
09. REVELATION
10. Kaze no yukue
11. X X X

[DISC 2]
01. Kasou
02. Shinshoku -lose control-
03. HONEY
04. MY HEART DRAWS A DREAM
05. NEO UNIVERSE
06. STAY AWAY
07. Driver's High
08. READY STEADY GO
09. Don't be Afraid
10. Blurry Eyes
11. Link
12. Hitomi no Juunin

Ada yang excited dengan album baru Laruku ini? Sayang dari 3 single baru mereka hanya Don't Be Afraid yang ada di dalamnya, sementara Everlasting dan Flap Wings tidak.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/band-rock-legendaris-jepang-larcenciel-bakal-rilis-album-baru-555334.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Band Rock Legendaris Jepang, L'Arc~en~Ciel Bakal Rilis Album Baru"

Post a Comment


Powered by Blogger.