Search

Jelang Akad Nikah, Poppy Sovia Keberatan Konde

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari artis Poppy Sovia dan kekasihnya Ahmad Gussaoki. Setelah menjalani proses lamaran pada Desember 2017 lalu, Poppy dan Oki akhirnya mantap menuju pelaminan.

Proses akah nikah Poppy Sovia dan Gussaoki © KapanLagi.comProses akah nikah Poppy Sovia dan Gussaoki © KapanLagi.com

Poppy dan Oki melangsungkan akad nikah pada hari ini, Sabtu (24/3) di Sport Center Alam Sutera, Tangerang Selatan. Sekitar, pukul 16.00 WIB, Poppy terlihat hadir di lokasi. Poppy yang biasanya berdandan tomboy, kali ini tampak cantik mengenakan kebaya berwarna putih.

Saat menyapa rekan media, Poppy sempat mengucapkan bahwa konde yang dipakainya cukup berat. "Hai. Ternyata kondenya berat ya," ujar Poppy tersenyum sambil memasuki ruangan.

Poppy Sovia dan Gussaoki merasa bahagia di hari pernikahannya © KapanLagi.comPoppy Sovia dan Gussaoki merasa bahagia di hari pernikahannya © KapanLagi.com

Akad nikah Poppy dan Oki mengusung tema adat sunda. Sementara resepsinya akan dilangsungkan pada malam harinya sekitar pukul 19.00 WIB. Belum tahu konsep apa yang akan diusung Poppy dam Oki dalam resepsi nantinya.

Sebelumnya undangan pernikahan mereka menyita perhatian netizen lantaran terlihat sangat unik. Dalam undangan tersebut, Poppy dan Oki menunjukkan hobi mereka dalam mengendarai motor trail dan baju mereka pun penuh dengan lumpur.

Baca Juga:
Berita Foto

(kpl/rhm/gen)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jelang-akad-nikah-poppy-sovia-keberatan-konde-a0e074.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Akad Nikah, Poppy Sovia Keberatan Konde"

Post a Comment


Powered by Blogger.