Search

Prilly Paksa Maxime Tonton Film Horor!

KapanLagi.com - Nonton film bareng adalah salah satu kegiatan seru yang bisa dilakukan bareng pacar. Mulai dari film action, komedi, sampai film horor. Seperti yang dilakukan oleh love bird yang satu ini. Prilly paksa Maxime nonton film horor!

Pasangan aktor dan aktris Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier merupakan salah satu pasangan yang menarik perhatian. Bukan hanya karena karyanya di dunia perfilman tanah air, tetapi keduanya juga tampak amat cocok! Sehingga segala sesuatu yang mereka lakukan pun menarik perhatian para fans dan juga netizen.

Ditemui di Gala Premier film DANUR 2: MADDAH di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/3) malam, Prilly menceritakan bahwa ia memaksa Maxime untuk nonton film horor! Kira-kira kenapa ya? Check this out!

(credit : kapanlagi.com/agus/yunan)(credit : kapanlagi.com/agus/yunan)

Hadiri Gala Premier film horor yang dibintangi oleh sang kekasih, rupanya Maxime takut nonton film horor! "Nonton tapi aku paksa, karena aku suka film horor, dia benci. Bahkan yang nggak seram aja dia takut," ungkap Prilly.

Maxime pun buka suara mengenai alasannya takut nonton film horor. "Soalnya kayak ngerasa bakal ada yang jump scare dan itu tuh dithrill, Beberapa menit sebelum ada jump scare-nya kayak ditarik-tarik dan itu aku nggak suka. Dan di sini (Danur 2) dia (Prilly) bagus banget ngelakuin itu," jawab Maxime.

Pada kesempatan kali ini Prilly juga menceritakan tentang genre film yang suka mereka tontn ketika pergi bersama. "Film-film berat. Oke kenapa sebelum jadi pacar aja dia selalu datang ke premiere film-film aku dan kenapa aku pingin banget dia datang? Karena dia orangnya perfeksionis banget. Dia jujur, kalo nggak bagus ya dia bilang nggak bagus. Nah, makanya pas ada adegan yang mau banget dia lihat, aku bilang jangan nutup mata. Dia bilang "oh my god it was good". Aku udah tenang. Oke berarti bagus beneran. Aku senang dia ada di setiap premiere aku, karena dia jujur," tutur Prilly.

(kpl/rhm/ren)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/prilly-paksa-maxime-tonton-film-horor-9d7779.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prilly Paksa Maxime Tonton Film Horor!"

Post a Comment


Powered by Blogger.