Search

Ikut Kareena Kapoor Syuting Iklan, Taimur Ali Khan Nempel Seperti Koala

Kapanlagi.com - Membawa anak bekerja bukanlah hal yang tabu bagi Kareena Kapoor. Sejak berada di dalam kandungan, Taimur Ali Khan sudah terbiasa ikut Kareena bekerja di lokasi syuting untuk melakukan pemotretan iklan atau menjadi bintang tamu berbagai acara.

Kini, di usianya yang sudah menginjak angka 15 bulan, Taimur pun santai ikut Kareena ke lokasi syuting. Mereka berdua baru saja tertangkap kamera di Mehboob Studio, salah satu studio indoor paling terkenal di Mumbai yang jadi lokasi syuting berbagai acara dan juga pemotretan iklan.

Siang itu Kareena nampak cantik dengan mini dress berwarna hijau berkilau. Sementara Taimur terlihat ganteng dengan baju berwarna biru yang dipadu dengan celana panjang.

Taimur seolah tak mau lepas dari Kareena ©instagram/iamgeeshiakhanTaimur seolah tak mau lepas dari Kareena ©instagram/iamgeeshiakhan

Selama ikut Kareena di Mehboob studio, Taimur terus menempel ke ibunya seperti koala. Baby sitter Taimur pun ikut serta, namun hanya mengekor di belakang Kareena, tak menggendong bocah ganteng itu seperti biasanya.

Meski kerap ditinggal bekerja, dan Kareena kadang ke luar kota atau bahkan ke luar negeri, namun Taimur sangat dekat dengan sang ibunda. Ketika bertemu, Taimur kerap tertangkap kamera mengulurkan tangannya dengan manja, tanda ingin digendong oleh Kareena.

Sejak hamil dan melahirkan Taimur, Kareena memang sudah berkomitmen untuk tetap bekerja dan mengawasi anaknya. Jika memungkinkan, ia akan membawa Taimur ke lokasi syuting seperti potretnya kali ini.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/ikut-kareena-kapoor-syuting-iklan-taimur-ali-khan-nempel-seperti-koala-916814.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ikut Kareena Kapoor Syuting Iklan, Taimur Ali Khan Nempel Seperti Koala"

Post a Comment


Powered by Blogger.