Search

Kerennya Lagu Terbaru Nella Kharisma, Ear Catchy dan Bawa Pesan Positif

Kapanlagi.com - Sejak kemunculannya di belantika musik tanah air, nama Nella Kharisma seketika mencuri perhatian. Cewek kelahiran Kediri, 4 November 1994 itu hampir selalu sukses memikat hati pecinta musik Indonesia dengan lagu-lagu yang nempel di hati para fans. Misalnya saja, Bojo Galak, Lungset, Ditinggal Rabi, dan lain sebagainya. Yang terbaru, pelantun Jaran Goyang itu baru saja melepas single anyar berjudul Kabeh Sedulur Kabeh Makmur.

Lagu ini sendiri diciptakan oleh Gus Ipul dan akan menjadi jingle kampanyenya untuk maju di Pilkada Jawa Timur bersama Puti Guntur Soekarno. Lirik dalam Kabeh Sedulur Kabeh Makmur awalnya adalah puisi yang digubah oleh Gus Ipul untuk menyampaikan harapan dan visi-misinya buat Jawa Timur. Tak mengherankan saat diangkat menjadi sebuah lagu, benar-benar terasa makna positif yang ingin dibawa oleh sosok bernama lengkap Saifullah Yusuf tersebut.

Dan Nella Kharisma dirasa menjadi sosok yang tepat untuk membawakan Kabeh Sedulur Kabeh Makmur. Penyanyi 24 tahun itu sendiri mengaku jika membawakan jingle kampanye Gus Ipul dan Puti merupakan sebuah kebanggaan. Menurutnya, Gus Ipul adalah sosok yang tepat buat mengayomi seluruh warga Jawa Timur lantaran beliau memiliki karakter yang santun dan dekat dengan rakyat.

“Orangnya ramah, baik, humble juga, ya. Lucu juga Gus Ipul, enak diajak ngomong.” Ungkap Nella ketika diwawancarai oleh redaksi Merdeka.com.
Pasangan Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno juga membawa visi dan misi yang sesuai dengan hati nuraninya.

“Awalnya sempat ragu dengan tawaran kerja sama ini karena saya juga nggak mau dukung kalau nggak sesuai hati nurani ya. Tapi setelah tahu visi dan misi pasangan ini, saya jadi sreg dan mau ikut bantu,” lanjutnya.

Visi dan misi pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti dalam membangun Jawa Timur memang tertuang dalam lirik Kabeh Sedulur Kabeh Makmur yang penuh makna positif. Berikut ini penggalan liriknya yang bisa membangkitkan semangat persatuan warga Jatim.

Ayo kabeh sedulur, sedulur, sedulur
Maju terus ojo mundur, ojo mundur, ojo mundur
Semangat ojo kendur, ojo kendur, ojo kendur
Majukan Jawa Timur, Jawa Timur, Jawa Timur

Ayo kerjo sing tekun, sing tekun, sing tekun
Kiwo tengen podo rukun
Bersama pemimpin santun, sing santun, sing santun
Jawa Timur kita bangun, kita bangun, kita bangun
Kabeh sedulur sak Jawa Timur
Kabeh sedulur kabeh makmur

Bareng Gus Ipul-Mbak Puti, Gus Ipul-Mbak Puti
Kita kolaborasi, berkolaborasi
Gus Ipul-Mbak Puti, Gus Ipul-Mbak Puti
Kerja sepenuh hati, sepenuh hati
Kabeh sedulur sak Jawa Timur
Kabeh sedulur, kabeh makmur

Hari ini menjadi momen istimewa bagi Nella Kharisma karena lagu tersebut dirilis tepat hari ini (22/3). Sebelumnya, sudah ada versi lain dari lagu ini yang dirilis terlebih dulu dan dibawakan oleh Via Vallen. Menggandeng dua pedangdut hits di Jawa Timur memang sesuai dengan visi dan misi Gus Ipul – Mbak Puti yang ingin membawa persatuan bagi masyarakat Jawa Timur lewat media musik.

Sudah dengar lagu Kabeh Sedulur Kabeh Makmur versi Nella Kharisma? Nonton dulu videonya di sini yuk, KLovers!

(adv/zki/wri)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kerennya-lagu-terbaru-nella-kharisma-ear-catchy-dan-bawa-pesan-positif-606b25.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kerennya Lagu Terbaru Nella Kharisma, Ear Catchy dan Bawa Pesan Positif"

Post a Comment


Powered by Blogger.