Search

Zaskia Sungkar dan Laudya Chintya Bella Penggemar Hawa Anak Shireen Garis Keras

Kapanlagi.com - Memang kelucuan seorang anak saat masih kecil begitu menggemaskan. Tak heran banyak orang yang dibuat gemas oleh tingkah lucu mereka. Sama seperti halnya dengan kedua sahabat ini, Zaskia Sungkar dan juga Laudya Cinthya Bella.

Ya, kedua sahabat ini selalu gemas dengan aksi lucu Cut Hawa Medina Al Fatih, anak dari pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ini. Memang gaya Hawa ini selalu membuat orang ceria setiap kali melihatnya. Yang membuat Zaskia dan Bella gemas adalah setiap kali Hawa berpose.

Zaskia dan Hawa berpoto bersama (credit: instagram.com/irwansyah_15)Zaskia dan Hawa berpoto bersama (credit: instagram.com/irwansyah_15)

Hawa selalu memperlihatkan giginya yang belum semuanya tumbuh tersebut. Tak hanya itu kedua matanya pun ia sipit-sipitkan. Tak ayal membuat Zaskia dan Bella tertawa melihatnya.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Irwansyah yang memperlihatkan Zaskia dan Hawa yang sedang berfoto bersama. Terlihat Zaskia mengikuti gaya dari si lucu Hawa. "Senyum manis dr 2 orang cantik," ungkap Irwansyah dalam unggahan tersebut.

Poset mirip Hawa (credit: instagram.com/irwansyah_15)Poset mirip Hawa (credit: instagram.com/irwansyah_15)

"Ketawa ala hawwa," ungkap Zaskia dalam postingannya ketika mengunggah foto bersama Irwansyah dan Laudya Chintya Bella dengan pose ala Hawa. "Kita fans garis keras nya Hawa! Panggil aja hawalovers ," ucap Bella menambahkan.

Mereka pun mengaku menjadi penggemar anak kedua dari Shireen ini. Mereka pun juga sering berfoto ala-ala Hawa. Yang mana dengan memperlihatkan gigi dan menyipitkan matanya. Benar-benar lucu Hawa ini memang.

Baca Juga:
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/zaskia-sungkar-dan-laudya-chintya-bella-penggemar-hawa-anak-shireen-garis-keras-47acc8.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zaskia Sungkar dan Laudya Chintya Bella Penggemar Hawa Anak Shireen Garis Keras"

Post a Comment


Powered by Blogger.