Search

Jonghyun CN Blue Dikirimi Truk Makanan Kocak Oleh Choi Tae Joon & Chanyeol

Kapanlagi.com - Persahabatan itu salah satu hal indah di dunia. Maka tak heran rasanya banyak yang ikut senang saat bintang-bintang idola Korea bersahabat dan saling mendukung satu sama lain. Itulah yang ditunjukkan oleh Jong Hyun CN Blue, Chanyeol EXO, dan Choi Tae Joon.

Ketiga selebritis ganteng Korea itu memang dikenal sebagai sahabat dekat. Selain mereka, masih ada Zico Block B dan Shin Kang Woo. Oleh fans, mereka bisa disebut Giant Gank, soalnya selain ganteng dan berbakat di bidangnya, mereka semua punya perawakan yang tinggi-tinggi.

Jong Hyun sendiri saat ini sedang menjalani syuting drama Evergreen yang juga dibintangi oleh si cantik Kim So Eun. Di tengah-tengah syuting, Jong Hyun dapat kejutan dari Chanyeol dan Choi Tae Joon. Jong Hyun dapat kiriman truk makanan dari dua sahabatnya itu pada hari Kamis (22/3/2018).

Jonghyun pose dengan banner yang dikirim Choi Tae Joon dan Chanyeol © instagram.com/cnbluegtJonghyun pose dengan banner yang dikirim Choi Tae Joon dan Chanyeol © instagram.com/cnbluegt

Sebagai ucapan terima kasih, Jong Hyun kemudian selfie di depan truk makanan yang dikirim sahabatnya. Di truk makanan itu ada beberapa banner yang berisi kata-kata dukungan dari Chanyeol dan Choi Tae Joon. Yang kocak, foto-foto Jong Hyun sebelum debut juga diikutsertakan dalam banner itu. Banner-banner itu bertuliskan: 'Kekuatan lebih untukmu, Jong Hyun', 'Jjoon dan Yeol menraktir', dan 'Seperti yang diharapkan, Oh Soo (karakter Jong Hyun di drama Evergreen) memang sudah jadi cowok ganteng sejak lahir'.

"Terima kasih cinta-cintaku. (Ini semua) sangat lucu haha. Berkat kalian, aku bisa menikmati makanan lezat bersama para staf. Cheers buat Choi Tae Joon dan Park Chanyeol," tulis Jong Hyun di Instagram untuk mengucapkan terima kasih.

Seru banget kan persahabatan para cowok ganteng ini? Semoga mereka bisa jadi sahabat yang selalu mendukung seperti ini selamanya! :)

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/jonghyun-cn-blue-dikirimi-truk-makanan-kocak-oleh-choi-tae-joon-38-chanyeol-51f5b2.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jonghyun CN Blue Dikirimi Truk Makanan Kocak Oleh Choi Tae Joon & Chanyeol"

Post a Comment


Powered by Blogger.