Search

Caca Istri Andika Kangen Band : Ilfeel Banget!

Kapanlagi.com - Perpisahan adalah hal yang tak diinginkan oleh semua orang. Tak hanya pahit, perpisahan sering kali menyisakan trauma bagi orang yang mengalaminya, bahkan berujung dengan rasa illfeel. Inilah yang dialami oleh Caca, istri Andika Kangen Band yang mengaku bahwa ia illfeel dengan semua tentang Andika.

Masih terngiang di kepala mengenai sosok Caca, gadis cantik yang beberapa tahun yang lalu dinikahi oleh Andika, vokalis Kangen Band. Beranjak dewasa, Caca muncul dengan kabar yang mengejutkan. Pasalnya Caca menginginkan untuk bercerai dengan Andika.

Ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (29/3), Caca mengungkapkan isi hatinya. Caca menyampaikan bahwa ia merasa diguna-guna oleh Andika. Menurut Caca, "Mungkin ada semar mesemnya kali." Menyambung nya, Caca mengaku bahwa ia merasa bodoh jatuh hati pada Andika, "Salah satunya aku wanita bodoh yang kena."

(credit : kapanlagi.com)(credit : kapanlagi.com)

Diketahui bahwa Caca bukanlah satu-satunya wanita yang pernah ada dalam kehidupan percintaan Andika. Banyak wanita cantik pernah jatuh hati padanya, bahkan sampai ke jenjang pernikahan. Caca pun mengungkapkan faktor yang membuat Andika digilai wanita.

"Kalo kata perempuan-perempuannya Andika, ya dia sih lucu. Bisa membuat suasana cair gitu," kata Caca. Tak hanya menyebutkan, Caca juga mengakui bahwa hal itulah yang membuatnya jatuh hati pada Andika kala itu, "Iya mungkin itu juga sih," ujarnya.

Berbanding terbalik, kini Caca justru ingin berpisah dari Andika. Jika dulu Caca mengaku jatuh hati, lain halnya dengan perasaannya kini. Menutup statementnya, Caca menyebutkan bahwa ia illfeel kepada Andika! "Banget! Sama mukanya, kelakuannya, sifatnya, semua," pungkas Caca. 

Berita terkait!

(kpl/aal/ren)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/caca-istri-andika-kangen-band--ilfeel-banget-83cc35.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Caca Istri Andika Kangen Band : Ilfeel Banget!"

Post a Comment


Powered by Blogger.