Search

Kisah Seru Humble Glam Diabadikan Dalam Bentuk Web Series!

Kapanlagi.com - Saat ini trend geng-gengan di kalangan artis tengah sangat populer. Jika sebelumnya sudah ada Girls Squad milik Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani, kali ini mulai bermunculan banyak squad baru, dengan personel yang juga berbeda-beda, seperti salah satunya Humble Glam.

Geng yang satu ini pertama kali jadi sorotan di hari pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Rupanya, bintang film FILOSOFI KOPI itu punya beberapa sahabat artis yang sudah Ia anggap seperti keluarga sendiri. Dan geng itulah yang akhirnya diketahui bernama Humble Glam.

Siapa saja anggotanya? Ada Lukman Sardi, Chicco, Baim Wong, Wulan Guritno, Lia SardiEnoErtanto Robby Soediskam hinga Faisal. Setelah ramai jadi bahan perbincangan, Humble Glam pun akhirnya membuat akun Instagram official bernama @humble_glam. Saat ini followers-nya memasuki angka 21 ribu lebih.

Wulan CS lalu memutuskan untuk mengangkat kisah persahabatan mereka dalam bentuk Web Series. Sebelumnya, beberapa video teaser 1 menit memang sudah disebarkan. Di sana, kalian bisa melihat bagaimana sisi lain yang terjadi selama pernikahan Chicco yang tak banyak diketahui publik maupun media.

Dan belum lama ini, Humble Glam menjalani launching web series-nya di Plaza Indonesia. Seperti diketahui, Chicco dan kebanyakan anggota Humble Glam adalah para insan dunia perfilman. Untuk itu, mereka juga bakal mengkampanyekan anti-pembajakan, demi kemajuan dunia perfilman Indonesia.

Humble Glam diangkat jadi Web Series / Credit: Instagram - plaza_indonesiaHumble Glam diangkat jadi Web Series / Credit: Instagram - plaza_indonesia

"We’re at @humble_glam's media gathering at @mdl.jkt Plaza Indonesia. Humble Glam is @lukmansrd @wulanguritno @chicco.jerikho @ertantorobbysoediskam @baimwong @lialukman @fay267 and @eno165, presenting the launching of web series and new poster for National Film Day," tulis Wulan me-repost postingan Plaza Indonesia.

Ada yang penasaran dengan web series Humble Glam? Ikuti terus beritanya di KapanLagi.com® ya!

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kisah-seru-humble-glam-diabadikan-dalam-bentuk-web-series-8c0c7f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kisah Seru Humble Glam Diabadikan Dalam Bentuk Web Series!"

Post a Comment


Powered by Blogger.