Search

Jefri Nichol Sebut Chemistry Adipati Dolken dan Vanesha Terbaik

Kapanlagi.com - Komedi romantis #TEMANTAPIMENIKAH yang dibintangi Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken telah rilis di bioskop mulai Rabu 28 Maret kemarin. Antusiasme tidak hanya dinantikan fans film yang diadaptasi dari buku mega best seller ini, tapi juga para aktor muda Indonesia.

Dua nama yang kedapatan menonton film besutan sutradara Rako Prijanto ini adalah Aliando Syarief dan Jefri Nichol. Sama seperti kebanyakan orang, mereka juga memuji apa yang ditampilkan suguhan teranyar rumah produksi Falcon Pictures tersebut.

"Film ini menurut gue recommended buat anak muda karena lucu dan romantis," kata Aliando dikutip dari rilis yang diterima KapanLagi.com®.

Jefri puji kekompakan Vanesha dan Adipati / Credit: KapanLagi - Bayu HerdiantoJefri puji kekompakan Vanesha dan Adipati / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Hal senada juga diungkap Jefri yang merasa chemistry antara Vanesha dan Adipati Dolken begitu kuat. Tak heran bila akting mereka sukses bikin baper alias bawa perasaan banyak orang.

"Filmnya manis banget. Dari awal sampai akhir saya memperhatikan gerak-gerik kecil antara Adipati dan Vanesha, memang sudah menyatu banget mereka. Chemistry terbaik tahun ini," urai Nichol.

Cerita #TEMANTAPIMENIKAH diolah berdasar pengalaman pasangan selebriti Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Saat gala premiere Sabtu pekan lalu (24/3), Ditto sampai menitikkan air mata karena teringat perjuangannya mendapatkan cinta Ayudia selama belasan tahun.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/abs/gtr)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/jefri-nichol-sebut-chemistry-adipati-dolken-dan-vanesha-terbaik-4fc08d.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jefri Nichol Sebut Chemistry Adipati Dolken dan Vanesha Terbaik"

Post a Comment


Powered by Blogger.