Search

Usai Nikah Lebih Tampan, Chicco Jericho: Ada Yang Merhatiin Soalnya

Kapanlagi.com - Perubahan demi perubahan terlihat dari Chicco Jerikho usai menikah dengan Putri Marino pada Sabtu, 3 Maret 2018 lalu. Salah satunya, wajah aktor berusia 33 tahun itu yang terlihat lebih bersih, hingga pancaran ketampanannya semakin keluar.

"Iya ya? (Lebih tampan), lebih terawat ada yang merhatiin soalnya. Lebih happy juga," ucapnya saat dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (28/3).

Selain fisik, masih banyak sekali perubahan yang dirasakan Chicco pasca mengakhiri masa lajangnya. Kalau biasanya untuk urusan makan dia beli di luar, kini hal tersebut sudah tidak dilakukannya lagi.

Chicco Jerikho & Putri Marino © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaChicco Jerikho & Putri Marino © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

"Pagi-pagi sudah ada yang bikinin makanan, kalo siang kerja bawaannya mau pulang ke rumah karena istri masak. Biasanya kan makan sendiri beli makanan, nah ini sudah ada yang ngurusin," katanya.

Kendati begitu, Chicco tak mau membebani terlalu banyak pekerjaan rumah tangga pada Putri. Maklum, sang istri juga punya seabrek kesibukan di dunia entertainment, dan mereka sudah tahu porsi masing-masing sebagai istri maupun suami.

"Nanti kalo di rumah juga ketemu kan. Dia ada kerjaan, saya punya kerjaan juga, kadang gak setiap saat ketemu terus kan," pungkasnya.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/aal/frs)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/usai-nikah-lebih-tampan-chicco-jericho-ada-yang-merhatiin-soalnya-a6f1f3.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Nikah Lebih Tampan, Chicco Jericho: Ada Yang Merhatiin Soalnya"

Post a Comment


Powered by Blogger.