Search

Ucapkan Ijab Kabul 2 Kali Saat Nikahi Poppy Sovia, Ahmad Gussaoki Panik

Kapanlagi.com - Tepat hari ini, Sabtu (24/3) Poppy Sovia akhirnya resmi menikah dengan kekasihnya yang bernama Ahmad Gussaoki. Artis cantik yang terkenal sangat tomboy ini menggelar acara bahagia mereka di Sport Center Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Namun ternyata, ada sebuah kejadian tak terduga saat proses akad nikah berlangsung. Ahmad Gussaoki atau biasa dipanggil dengan nama Oki yang saat itu melaksanakan ijab kabul sempat panik hingga harus mengulangnya dari awal.

"Alhamdulillah lega akadnya berjalan dengan lancar, walaupun tadi Oki sempat mengulang satu kali karena delay. Jadi harusnya hitungan detik langsung samber (ijab kabul), kalau Oki satu menit baru samber gitu ya, hehe. Tapi alhamdulillah akad lancar dan buku nikahnya sudah ada. Yeay. Ya saya sudah resmi menjadi istri orang," tutur Poppy saat jumpa pers di tempat yang sama.

Prosesi akad nikah Poppy dan Oki © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoProsesi akad nikah Poppy dan Oki © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Oki yang saat itu benar-benar gugup tak bisa menyembunyikan rasa paniknya. Beruntung, ia bisa melakukan proses ijab kabul yang ke-2 dengan benar dan lancar hingga mereka dinyatakan sah sebagai pasangan suami istri.

"Ya tadi karena saya kan juga belum pernah dan nggak tahu gitu ya kayak gimana. Jadi setelah bapaknya Poppy menyebut 'tunai' itu harusnya langsung kan, cuma tadi delay dulu sebentar. Itu aja sih, cuma setelah itu udah," jawabnya penuh rasa lega.

Oki juga sempat mengaku jika ia sudah merasa panik sejak turun dari mobil. Rasa bahagia tak bisa disembunyikan oleh kedua mempelai yang sedang dimabuk cinta ini. Anyway, selamat atas pernikahannya ya Poppy & Oki! ;)

Seputar Poppy Sovia:

(kpl/rhm/sry)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ucapkan-ijab-kabul-2-kali-saat-nikahi-poppy-sovia-ahmad-gussaoki-panik-52240a.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ucapkan Ijab Kabul 2 Kali Saat Nikahi Poppy Sovia, Ahmad Gussaoki Panik"

Post a Comment


Powered by Blogger.