Search

Cerita Dewi Sanca Dihamili dan Diminta Gugurkan Kandungan

Kapanlagi.com - Nama Dewi Sanca kembali ramai jadi bahan perbincangan publik. Kali ini, wanita yang dikenal berkat goyang ular sanca-nya itu membuat sebuah pernyataan mengejutkan jika dirinya dihamili oleh kekasih-nya yang tak bertanggung jawab.

Setelah mengetahui Dewi hamil, sang kekasih yang berinisial RF itu langsung 'kabur'. Ia bahkan meminta Dewi untuk menggugurkan kandungannya. Namun wanita berusia 31 tahun itu memutuskan untuk tidak melakukannya.

"RF inisial aja, salah satu pengusaha mobil gitu. Usia 31, sama saya beda 3 tahun, saya 34. Duda tanpa anak, aku kan beberapa kali nginep di keluarganya. Kenal udah lama di salah satu tempat hiburan, tapi posisi masih sama-sama udah punya pacar, pas sama-sama jomblo baru dikenali teman. Awalnya baik banget dan kalau orang bilang beda lah aku sampai sekarang nggak percaya kayak mimpi," kenang Dewi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (30/3).

"Sekarang WA, Instagram aku diunfollow, tapi pas berita naik, WA aku dibuka, dia hubungin aku minta ketemu, rencananya dia ke Jakarta. Sebelum diblok, waktu itu banyak masukan suruh gugurin, terus banyak perang batin. Aku tanya kalau gugurin gimana? Harus siapin dana 25 juta. Tapi dia hanya megang 15 juta, di transfer ke rekening aku, setelah itu aku diblok. Sekarang masih ada uangnya aku pegang. Kata abang angkat, biarin aja, pegang aja," sambungnya.

Dewi Sanca dihamili mantan / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaDewi Sanca dihamili mantan / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Dewi sebenarnya malu menceritakan hal ini pada publik. Namun apa daya, beritanya sudah menyebar luas seantero jagad media sosial. Dewi mengaku jika kemunculannya di hadapan awak media ini bukan karena mencari sensasi, melainkan memberikan klarifikasi agar tak ada asumsi buruk dari publik.

"Kalau aku nggak mikir (bakal heboh), pertama kali ada yang nggak suka atau memang salah satu temen aku, ada yang bilang jangan curhat asal takutnya bocor, benar kan bocor. Sebenarnya aku malu, cuma berita udah naik, gimana lagi. Aku muncul di media mau klarifikasi bukan cari sensasi," jelas Dewi lebih lanjut.

"Ngapain naik lagi? Aku kan mau bikin video klip juga jujur ya. Aku sudah pernah ngomong pengen mundur dari dunia keartisan, aku capek nggak punya privasi banget," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/cerita-dewi-sanca-dihamili-dan-diminta-gugurkan-kandungan-d86b72.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Dewi Sanca Dihamili dan Diminta Gugurkan Kandungan"

Post a Comment


Powered by Blogger.