Search

Siti Aafiyah, Nama Cantik Anak Pertama Siti Nurhaliza Yang Berasal Dari Doa Nabi

Kapanlagi.com - Kehadiran buah hati memang selalu dinanti oleh pasangan suami istri. Begitupun Siti Nurhaliza dan suami yang menantikan kehadiran anak pertama mereka. Pada Senin (19/3) lalu, Penyanyi asal Malaysia ini pun dikaruniai anak perempuan.

Selama tujuh hari, Siti Nurhaliza dan suami sempat merahasiakan sosok putri cantiknya itu dari publik, sebab ia ingin menunjukkannya di hari yang tepat.

Bukan hanya wajah, bahkan nama sang bayi pun begitu dipendam Siti Nurhaliza. Di saat acara Maulid Nabi dan akikah, ia pun belum menyebutkan nama bayinya.

Umumkan Nama

Siti Nurhaliza mengumumkan nama bayinya. (Credit: instagram.com/ctdk)Siti Nurhaliza mengumumkan nama bayinya. (Credit: instagram.com/ctdk)

Dan baru Senin (26/3/2018), Siti Nurhaliza mengumumkan nama bayinya. Dalam akun Instagram-nya, ia menuliskan nama anaknya.

"Doa ini telah mencetuskan ilham untuk kami menamakan anakanda kami, Siti Aafiyah Binti Khalid," tulisnya.

Dari Doa Nabi

Nama Siti aafiyah diambil dari doa Nabi Muhammad SAW. (Credit: instagram.com/ctdk)Nama Siti aafiyah diambil dari doa Nabi Muhammad SAW. (Credit: instagram.com/ctdk)

Nama Aafiyah diambil Siti Nurhaliza dan Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa dari sebuah doa Nabi Muhammad SAW. Dalam sebuah video yang diunggah, ditampilkan percakapan antara paman Nabi, dan Rasul mengenai doa yang diijabah.

11 Tahun

11 tahun penantian menunggu anak pertama. (Credit: instagram.com/ctdk)11 tahun penantian menunggu anak pertama. (Credit: instagram.com/ctdk)

Siti Nurhaliza dan suami menunggu kehadiran buah cintanya selama 11 tahun. Kesabaran pelantun Cindai ini pun berbuah manis. Siti Nurhaliza melahirkan bayi perempuan lewat operasi caesar.

Kedua pasangan ini memilih 1 Rajab sebagai hari kelahiran sang putri tercinta yang bertepatan dengan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Sumber: Liputan6.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/siti-aafiyah-nama-cantik-anak-pertama-siti-nurhaliza-yang-berasal-dari-doa-nabi-486f58.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siti Aafiyah, Nama Cantik Anak Pertama Siti Nurhaliza Yang Berasal Dari Doa Nabi"

Post a Comment


Powered by Blogger.