Search

Mengenai Image Baru Dita 'Mey Chan', Dulu Terima Beres Kini Lebih Idealis Berkarya

Kapanlagi.com - Kini Mey chan berganti dengan nama 'Dita'. Berganti nama panggungnya dengan nama aslinya ini juga mengubah karakter dirinya. Hal ini dilakukan agar publik dapat melihat berbeda saat ia dikenal di  Duo Maia.

"Kalau dulu Mey Chan bisa dibilang produk terima beres. Karena terus terang menejemen aku menejemen bunda (maya) itu profesional banget. Aku dapet yang terbaik dan sudah ter set up. Aku bilang ke bunda maya kalau aku mau belajar dari nol. Bisa dibilang kalo dulu manajer sudah ada, dan kalau sekarang aku nyari manajer. Bahkan aku harus memetakan lagi manajer fungsinya apa yang sebenarnya dalam industri musik," ungkap Dita saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2018).

Kini ia benar-benar mulai dari nol. Menciptakan dan aransemen lagu sendiri. Bahkan ketika pembuatan video clip ia juga yang membuatkan konsep.

Dita terus berproses di dunia industri musik © KapanLagi.com/Agus ApriyantoDita terus berproses di dunia industri musik © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Image Dita yang sekarang juga tentu mengubah penampilannya. Ia juga belajar untuk memakai koreo di dalam setiap penampilannya. Hal tersebut, agar setiap penampilannya selalu berbeda.

"Jujur pas bikin ini aku mau bikin karya yang ajaib deh, aku mau orang denger antara lu suka banget atau benci banget. Jadi aku bikin karya pro kontra banget. Ketika aku lihat kan pro kontra (orang suka banget atau orang benci banget) aku 'yes, ini emang yang aku rencanain. Aku gamau punya sesuatu yang flat flat aja, aku mau punya sesuatu yang ajaib aneh," ungkap wanita asal Malang ini.

Diakuinya dulu, saat masih bernama Mey Chan ia mengaku cupu. Masih belajar mencari jati diri. Setelah 10 tahun berada di industri musik ia sadar dan mempelajari. Ternyata proses yang dilaluinya begitu panjang. Sampai pada akhirnya Dita mengeluarkan projek tersebut.

"Kalau jaman dulu masih cupu aja, aku masih gak ngerti jati diri, aku mau aku apa ya, masih umur 20 tahunan yang masih nungguin konsep aja. Sekarang yang udah independent di industri musik jadi lebih idealis dan udahlah berkarya berkarya aja, jadi seniman seniman aja. Kalau mau keluarin karya yaudah keluarin," jelas Dita.

Kini Dita yang sekarang benar-benar menjadi dirinya. Ia membuat karya yang berbeda. Semua kembali lagi ke publik bagaimana menanggapi. Antara suka dan tak suka. Antara yang mengganggu dan yang menikmati.

Baca Juga:
Berita Foto

(kpl/far/gen)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/mengenai-image-baru-dita-mey-chan-dulu-terima-beres-kini-lebih-idealis-berkarya-ae4828.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengenai Image Baru Dita 'Mey Chan', Dulu Terima Beres Kini Lebih Idealis Berkarya"

Post a Comment


Powered by Blogger.