Search

Ingin Tinggalkan Kesan Seksi, Amel Alvi Pilih Main Film Tentang Ahok

Kapanlagi.com - Artis Amel Alvi merupakan salah satu artis yang disorot karena penampilannya yang seksi. Selain menjadi seorang aktris, Amel juga berprofesi sebagai DJ. Sebelumnya, Amel pernah bermain dalam film HANTU BUDEG.

Lama tak nongol di layar lebar, Amel pun bercerita kalau dirinya enggan untuk bermain dalam film horor. Hal ini diungkap karena dirinya ingin meninggalkan kesan seksi yang selama ini disorot oleh publik dalam dirinya.

"Saya mau main film tapi bukan horor. Sekarang saya perlahan-lahan mau meninggalkan kesan seksi karena sudah dewasa. Sedikit-sedikit mau menutup aurat saya. Tergantung kebutuhan juga, kalau nge-DJ saya harus seksi dong, nggak mungkin kan nge-DJ saya pakai bajunya biasa aja. Maunya orang ke club kan lihat keindahan," ujar Amel.

Berbicara soal film, Amel kali ini terlibat dalam film yang mengangkat kisah tentang Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok. Perempuan kelahiran 1992 itu pun bercerita sedikit tentang film yang mengangkat perjalanan hidup mantan gubernur DKI Jakarta itu.

Amel Alvi perlahan ingin meninggalkan kesan seksi dengan bermain dalam film genre drama. (Credit: KapanLagi.com)Amel Alvi perlahan ingin meninggalkan kesan seksi dengan bermain dalam film genre drama. (Credit: KapanLagi.com)

"Film tentang Ahok sudah mulai syuting. Jadi cerita dari kecilnya Ahok gitu, perjalanan Ahok. Saya di sini sebagai wanita yang menggoda Ahok pas sekolah. Tapi saya godanya iseng-iseng gitu, gimana sih cewek seksi godain anak sekolah, pasti dia ke-GR-an," ungkapnya.

Selain Amel Alvi, sederet artis pun juga turut terlibat dalam film perjalanan Ahok itu. Beberapa diantaranya Nikita Mirzani, Catherine Wilson, dan beberapa pemain baru salah satunya yang berperan sebagai Ahok nantinya.

Saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/3), Amel juga mengungkapkan kesannya kepada sosok Ahok. Bagaimana kinerja mantan gubernur DKI Jakarta itu saat menjabat. "Menurut saya dia baik dan kinerjanya juga bagus. Buktinya sekarang Jakarta ada perubahan. Nggak macet kayak dulu, jalanan juga mulai rapi. Saya kasihan sih ya dia (dipenjara)," ujar Amel.

Salah satu alasan Amel mengambil film Ahok pun diakuinya karena ingin meninggalkan kesan seksi. "Saya kan sering (main film) horor tapi seksi, karena bosen film horor terus, sekali-kali saya pengin drama," pungkasnya.
 

(kpl/abs/mit)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/ingin-tinggalkan-kesan-seksi-amel-alvi-pilih-main-film-tentang-ahok-ecc0e4.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingin Tinggalkan Kesan Seksi, Amel Alvi Pilih Main Film Tentang Ahok"

Post a Comment


Powered by Blogger.