Search

Belajar Dari Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo Merasa Cemen

Kapanlagi.com - Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca saat ini tengah diselimuti kebahagiaan. Ya, keluarga dari sesama insan perfilman ini semakin ramai dan besar pasca kehadiran bayi ganteng bernama Bhre Kata yang lahir pada hari Jumat (23/3) kemarin.

Bagi Hanung, Bhre adalah anak kelimanya. Sebelum ini, sutradara dari film BENYAMIN BIANG KEROK itu sudah memiliki 3 buah hati dari Zaskia dan 1 lagi dari istri sebelumnya. Hanung mengaku tak khawatir dengan bertambahnya jumlah momongan, padahal dirinya juga sangat sibuk dengan pekerjaannya.


"Saya bersyukur. Anak itu kan sebenarnya rezeki. Kelahiran anak saya ini Alhamdulillah saya bisa menyelesaikan film dengan lancar, ada aja rezeki itu. Padahal saya awalnya kalau menyarankan pernikahan, jangan punya anak dulu, karena mungkin saya trauma dari pernikahan yang pertama. Ke adik saya juga gitu, jangan banyak-banyak anaknya, tapi anak saya sendiri banyak haha. Jadi kalau punya anak nanti biayanya dari mana? Sekolahnya gimana? Jangan punya pikiran seperti itu. Kita positif aja. Karena bisa jadi anak itu nasihat buat kita. Jadi pasti kita menghadapinya harus dengan ikhlas dan positif aja," ujar Hanung ketika ditemui di RSIA Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Jumat (23/3).

Hanung anggap anak sebagai sumber rezeki / Credit: kapanLagi - Hanung anggap anak sebagai sumber rezeki / Credit: kapanLagi -

Hanung memang sempat trauma dengan yang namanya pernikahan. Namun sejauh ini rumah tangganya bersama Zaskia sangat harmonis dan jauh dari gosip miring. Rupanya Hanung mendapatkan banyak sekali pelajaran berharga dari wanita berusia 30 tahun tersebut.

"Yang jelas adalah Zaskia adalah orang yang saya pilih. Dia menunjukkan ketegaran. Dia ngajarin saya banyak hal bagaimana menjadi seorang laki-laki yang bisa menghargai perempuan dan hari ini dia menunjukkan lagi buat saya sesuatu yang luar biasa. Ketegaran, kesakitan yang buat saya akhirnya aduh lo laki-laki cemen banget sih. Jadi terima kasih Bia sudah berusaha memberikan yang terbaik buat saya dan keluarga dan Bhre Kata adalah sebuah kata-kata yang manis, kata-kata yang indah buat saya dan keluarga," pungkas Hanung.

Seperti diketahui, Hanung menikahi Zaskia pada tahun 2009 silam. Kala itu, Hanung hadir di kehidupan Zaskia dengan membawa seorang buah hati, yakni Bhumi dari pernikahan sebelumnya. Setelahnya, Zaskia melahirkan 4 anak dari pernikahannya bersama Hanung.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/rhm/gtr)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/belajar-dari-zaskia-adya-mecca-hanung-bramantyo-merasa-cemen-73cf02.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belajar Dari Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo Merasa Cemen"

Post a Comment


Powered by Blogger.