Search

Masalah Dengan Hilda & Billy Syahputra, Kris Hatta Dituduh Hanya Cari Kepopuleran

Kapanlagi.com - Masalah Kris Hatta dengan Hilda Vitria yang juga menyeret Billy Syahputra sepertinya belum akan berakhir. Meski sebelumnya sempat menyatakan tidak akan membawa masalah pribadi ke publik, tapi sepertinya Kris Hatta memilih untuk menyampaikan pendapatnya lewat media dan TV.

Bisa dilihat kalau bintang sinetron dan FTV tersebut tampil di beberapa acara TV untuk membahas mengenai klaimnya sudah menikah dengan Hilda Vitria. Melihat hal tersebut, Kris Hatta dituding hanya mencari popularitas belaka dengan memanfaatkan kasus yang sedang ramai dibicarakan.

"Bukannya menjual kasus di stasiun TV, ini kita proses sedang mengungkap suatu kebenaran," ungkap Wahyu Febriansyah, kuasa hukum Kris Hatta menjawab mengenai tuduhan yang dilayangkan pada kliennya itu di studio Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3)

Kris Hatta membantah jika ia hanya mencari kepopuleran. © KapanLagi,com/Bintang.comKris Hatta membantah jika ia hanya mencari kepopuleran. © KapanLagi,com/Bintang.com

Wahyu menambahkan jika kliennya merasa mendapatkan fitnah dengan bermacam pernyataan yang dilontarkan oleh pihak Hilda. Apalagi pihak Hilda mengklaim kalau tidak ada pernikaha yang terjadi di antara mereka berdua.

"Karena Kris di sini sedang merasa terfitnah, sebab pihak sana bilang enggak pernah ada pernikahan, nah kita sekarang sedang buktikan," tutur sang kuasa hukum.

Kris Hatta sendiri memiliki bukti video pernikahannya dengan Hilda. Video tersebut juga sudah disebar ke publik. "Jadi dia benar sudah menikah atau belum, itu yang sedang kita perjuangkan," imbuh Wahyu.

"Di sini ingin mengungkap suatu pernikahan, karena pernikahan adalah ibadah dan harus diungkapkan ke media, karena kalau tidak maka akan timbul fitnah," tukas Wahyu mewakili Kris Hatta.

(Reporter: Ruswanto)

#Jangan Lewatkan

(kpl/bin/jje)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/masalah-dengan-hilda-38-billy-syahputra-kris-hatta-dituduh-hanya-cari-kepopuleran-bd04f4.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masalah Dengan Hilda & Billy Syahputra, Kris Hatta Dituduh Hanya Cari Kepopuleran"

Post a Comment


Powered by Blogger.