Search

Bisnis Prilly Latuconsina Disiapkan Untuk Masa Depannya

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina semakin bersinar di dunia hiburan dengan karya-karyanya. Memulai karir sejak masa kanak-kanak, kini Prilly telah menjelma sebagai superstar multitalenta. Setelah merilis fim DANUR 2: MADDAH, kini ia juga disibukkan dengan beragam kesibukan.

Prilly Latuconsina salah satu artis yang mempunyai banyak bisnis. Sampai saat ini, Prilly sudah mempunyai beberapa bisnis yang dia kelola sendiri. Mulai dari makanan, minuman, kue, bahkan hingga pakaian.

Rupanya, bisnis yang selama ini dijalani Prilly dijadikan bekal untuk di masa depan. Menurutnya, bisnis salah satu pilihan yang cocok jika nantinya dia tak bekerja di dunia entertainment.

Prilly Latuconsina ingin bisnisnya bisa dinikmati di masa tua. © KapanLagi.com/Akrom SukaryaPrilly Latuconsina ingin bisnisnya bisa dinikmati di masa tua. © KapanLagi.com/Akrom Sukarya

"Kita kan nggak bisa meramal kesuksesan orang sampe di mana. Aku nggak bisa tau di bidang entertainment ini sampe kapan. Jadi, bagus kalo aku punya usaha yang panjang," kata Prilly saat ditemui di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

Prilly mengatakan, mempunyai banyak bisnis bukan karena ingin menjadi orang kaya. Namun, Prilly mengaku, lewat bisnis dirinya bisa menjalani hidup lebih nyaman di masa yang akan datang.

"Target sih yang pasti untuk hidup enak di masa depan. Ya, kan semua orang pengin hidup enak. Maksdunya nggak muluk-muluk pengin jadi orang terkaya, nggak. Jadi aku pengen hidup enak aja. Aku kerja semasa muda terus-terusan, nanti pas tua tinggal menikmati hasilnya itu aja tujuannya sebenernya," tutupnya.

Baca juga:
Berita Foto

(kpl/far/rna)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bisnis-prilly-latuconsina-disiapkan-untuk-masa-depannya-b369f1.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bisnis Prilly Latuconsina Disiapkan Untuk Masa Depannya"

Post a Comment


Powered by Blogger.