Search

[NOMINEE] Kelvin Gaming, Jago Mobile Legends Yang Suka Ngasih Giveaway

Kapanlagi.com - Kamu yang hobinya main game atau suka ngeliatin orang main game di Youtube pasti familiar dengan channel ini. Yap, Kelvin Gaming. Channel ini sendiri diawaki oleh Kelvin Alfiando, seorang pemuda Jakarta yang lahir pada tanggal 14 November 1991.

Channel Kelvin memang selalu dijadikan 'patokan' untuk para gamers sebelum memainkan game mereka. Dalam channelnya, Kelvin banyak ngebahas tentang game Mobile Legends, mulai dari Build Hero , Review Hero , Update News Mobile Legends , Gameplay hingga main bareng.

Yang unik, isi konten dari channel Kelvin Gaming nggak melulu tentang game loh. Dirinya juga membuat beberapa konten lainnya seperti video prank atau video-video kocak macam vidgram.

Kelvin & Kekasihnya Anna © TwitterKelvin & Kekasihnya Anna © Twitter

Dan yang bikin channelnya selalu ditunggu adalah karena Kelvin selalu memberikan giveaway Skin kepada subscribernya. Cara ikutan giveawaynya juga gampang banget, tinggal subscribe channel, serta like dan komen di video-video yang telah diunggah olehnya.

Mungkin hal itulah yang membuat subscriber channelnya melesat dengan cepat. Hingga berita ini diturunkan, channel Kelvin Gaming sudah mempunyai 448 ribu subscriber dengan total views sebanyak hampir 51 juta views.

Bahkan dirinya pun juga memiliki satu channel lainnya. Bernama Kelvin Gaming Livestream, channel ini dikhususkan hanya untuk livestream, sedangkan channel Kelvin Gaming hanya khusus untuk upload video biasa saja.

Jadi kalau kamu emang doyan banget nonton channel gaming, Kelvin Gaming mungkin bisa masuk ke dalam listmu, mungkin juga nantinya kamu bisa berkesempatan mabar sama cowok yang memutuskan untuk resign dari kerjaannya dan putuskan untuk full menjadi seorang Youtuber ini.

Simak Berita Lainnya:

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nominee-kelvin-gaming-jago-mobile-legends-yang-suka-ngasih-giveaway-828a19.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "[NOMINEE] Kelvin Gaming, Jago Mobile Legends Yang Suka Ngasih Giveaway"

Post a Comment


Powered by Blogger.