Search

Ustaz Solmed Klarifikasi Soal Video Call Dengan Wanita, Cuma Pengurus Partai

Kapanlagi.com - Nama Ustaz Solmed mendadak kembali jadi bahan perbincangan netizens, terutama di Instagram. Ini setelah salah satu akun gosip di Instagram memposting foto di mana terlihat seorang pria yang berada dalam mobil sedang melakukan video call dengan seorang wanita. Sosok pria yang sedang video call dalam foto tersebut diduga sebagai Ustaz Solmed.

Saat dikonfirmasi kepada Ustaz Solmed, beliau mengakui kalau pria dalam foto tersebut memang dirinya. Tapi suami dari April Jasmine membantah kalau memiliki hubungan spesial dengan wanita tersebut. Sang ustaz lalu menjelaskan situasi dalam foto tersebut.

"Waktu itu saya lagi di Lampung, ada undangan untuk timses calon gubernur. Kebetulan perempuan itu pengurus partai tersebut. Nah dia menelepon, bertanya posisi kami ada di mana. Makanya kita konfirmasi, karena kita lagi mau menuju lokasi acara. Di belakang (dalam mobil) banyak temen-temen kok. Jadi buat saya karena dia pengurus, saya nggak punya prasangka apa-apa dong. Ditelepon ya kita angkat-angkat aja. Karena kita memberikan informasi posisi sedang apa dan di mana," jelas Ustaz Solmed saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (27/4).

Ustaz Solmed tak ada niat poligami © KapanLagi.com®/Bambang E RosUstaz Solmed tak ada niat poligami © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Ustaz Solmed sama sekali tidak berpikir kalau foto tersebut jadi perbincangan ramai di media sosial. Tapi walau begitu, beliau sama sekali tidak mau menuduh siapapun yang menyebarkan foto tersebut. Ustaz juga tak mau mengkonfirmasi kepada wanita yang ada di foto, apa dia yang menyebarkan atau tidak.

"Saya nggak pernah punya niat jahat sama orang. Jadi saya nggak pernah mikirin orang punya niat jahat sama saya. Saya nggak pernah berniat capture apa pun itu. Mungkin kalau dia, itu jadi kebanggaan, akhirnya di-capture dan jadi ramai. Saya nggak terlalu ambil pusing. Tapi ya kronologisnya begitu," kata Ustaz Solmed.

Gara-gara capture video call itu, Ustaz Solmed diduga melakukan poligami. Ustaz bersyukur sampai sekarang belum punya pikiran untuk menikah lagi. Oleh karena itu dia segera mengklarifikasi dan menjelaskan kronologi soal capture video call ini. "Sampai hari ini Alhamdulillah saya belum poligami dan tidak terpikiran untuk berpoligami. Makanya saya pribadi tidak takut dengan adanya capture itu," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/abs/pit)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ustaz-solmed-klarifikasi-soal-video-call-dengan-wanita-cuma-pengurus-partai-8edf25.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ustaz Solmed Klarifikasi Soal Video Call Dengan Wanita, Cuma Pengurus Partai"

Post a Comment


Powered by Blogger.