Search

Millendaru Bicara Mengenai Kedekatan Dengan Lucinta Luna

Kapanlagi.com - Lucinta Luna kembali jadi bahan perbincangan publik setelah beberapa waktu lalu mengunggah sebuah foto kebersamaannya bareng keponakan Ashanty, Millendaru. Seperti diketahui, Millen adalah seorang transgender yang kini memilih untuk hidup sebagai perempuan, sama seperti tudingan yang dilemparkan publik mengenai sosok Luna. Hanya bedanya, Luna enggan mengakuinya.

Millen lalu memberikan sedikit komentar mengenai sosok Luna yang kini tengah heboh. Menurutnya, isu ini sebenarnya tak perlu dibesar-besarkan, karena Luna sendiri tidak pernah merugikan siapapun. Namun yang pasti, Millen mengaku kenal dengan sosok Lucinta sejak cukup lama.

"Sebenarnya kalau yang lagi heboh-hebohnya kayak misalkan Lucinta Luna itu juga maksudnya aku kenal. Biarlah dia mau bagaimanapun, siapa dia atau apa, yang penting dia nggak merugikan masyarakat nggak apa-apa. Cuma yang heboh itu karena netizen, orang-orang itu kepo sampai bikin masyarakat ikut-ikutan. Sebenarnya hebohnya itu. Sebenarnya kalau dari pihak dianya (Lucinta) bukan aku membela atau apa, ya maksudnya dia pun pasti kaget, shock atau apalah dengar berita yang menurut dia nggak benar pasti shock kan," ujar Millen ketika ditemui di acara Result & Reunion Show Indonesian Idol di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/4).

"Memang sebelumnya aku kenal, cuma memang nggak pernah ketemu dan aku kenal dari teman ke teman. Waktu syuting apa gitu bareng sama dia. Dia cuma bilang sih kayak udah lah biarin media mau ngomong apa, namanya juga dunia entertain pasti ada pro kontra juga, ada enaknya atau nggak enaknya, pasti kayak gitu dong," sambungnya.

Millen berteman baik dengan Luna / Credit: KapanLagi - Nuzulur RakhmahMillen berteman baik dengan Luna / Credit: KapanLagi - Nuzulur Rakhmah

Sebagai sosok yang sama-sama pernah jadi sorotan dan dikritik publik, Millen lalu menitipkan sebuah pesan untuk Luna. Menurutnya, personel Duo Bunga itu harus selalu jadi diri sendiri, namun tetap berhati-hati dalam berkata dan bersikap, mengingat dirinya kini tengah jadi sorotan.

"Aku sih cuma bilang nggak usah pedulikan kata orang. Jadilah diri sendiri aja. Namanya dunia entertain pasti kamu dikulik-kulik lah kehidupan kamu siapa, dulu siapa, kamu kerja apa, pasti kan apalagi wartawan-wartawan sekarang kan lebih pintar, jadi lebih harus berhati-hati, kayak gitu aja sih," pungkas Millen.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/rhm/gtr)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/millendaru-bicara-mengenai-kedekatan-dengan-lucinta-luna-f3a24f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Millendaru Bicara Mengenai Kedekatan Dengan Lucinta Luna"

Post a Comment


Powered by Blogger.