Search

Inilah Video Mesra Mikha Tambayong dan Daniel Wenas Yang Bikin Heboh

Kapanlagi.com - Mikha Tambayong dan Daniel Wenas jadi sorotan ketika video mesra mereka beredar di Instagram. Video itu diunggah oleh Mikha di akun pribadinya baru-baru ini, dan ternyata mendapatkan banyak reaksi negatif dari para netizen.

Karena diunggah di Insta Story, banyak yang ketinggalan video Mikha dan penasaran seperti apa adegan mesra yang dilakukan oleh pasangan bintang film dan pemain basket ini. KapanLagi.com sempat menyimpan potongan adegannya, dan sebenarnya tidak nampak kemesraan yang berlebihan di sana.

Video mesra Mikha Tambayong dan Daniel Wenas yang bikin heboh ©instagram/miktambayongVideo mesra Mikha Tambayong dan Daniel Wenas yang bikin heboh ©instagram/miktambayong

Mikha yang sedang mengalami kram perut, mendapatkan kenyamanan dari pelukan Wenas. Mereka berpelukan di sofa ruang keluarga Mikha, dan mengenakan pakaian yang sopan.

Mikha dan Wenas pun sudah memberikan penjelasan mengenai video adegan mesra mereka berdua yang membuat publik heboh. Menurut Mikha, mereka tidak berdua saja di rumah, ada orangtua dan keluarga lainnya yang ada di dekat tempat mereka duduk.

Mikha memberikan penjelasan tentang video mesranya dengan Wenas ©instagram/miktambayongMikha memberikan penjelasan tentang video mesranya dengan Wenas ©instagram/miktambayong

Di sisi lain, Wenas menegaskan bahwa ia tidak terima jika kekasihnya disebut tidak dididik keluarganya dengan baik. Karena mereka berdua tidak melakukan hal yang melanggar norma dan semuanya diketahui oleh keluarga.

Wenas kesal karena ia berjanji kepada Mikha untuk tidak membuat kekasihnya itu sedih. Namun sekarang Mikha sedih karena berbagai komentar di Instagram, yang sebagian di antaranya menuliskan kalimat yang menusuk hati.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/inilah-video-mesra-mikha-tambayong-dan-daniel-wenas-yang-bikin-heboh-d5a1ed.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inilah Video Mesra Mikha Tambayong dan Daniel Wenas Yang Bikin Heboh"

Post a Comment


Powered by Blogger.