Search

Rayakan 3 Tahun Pernikahan, Andien-Ippe-Kawa Kompak Pakai Busana Patchwork!

Kapanlagi.com - Selamat! Beberapa hari yang lalu keluarga selebriti ini rayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-3 tahun. Yup, Andien dan Ippe!

Melalui akun Instagram pribadinya, Andien membagikan momen-momen bersama keluarga kecilnya. Dimana Andien membagikan sejumlah foto bersama sang suami dan anaknya, Kawa. Mau tahu seperti apa sih foto-fotonya? Check this out!

(credit : instagram.com/andienaisyah)(credit : instagram.com/andienaisyah)
(credit : instagram.com/andienaisyah)(credit : instagram.com/andienaisyah)

Sedikit flash back, Andien dan sang suami, Ippe, melangsungkan pesta pernikahan di sebuah hutan pinus. Untuk memperingati hari jadi pernikahannya yang ke-3 tahun, pasangan ini memutuskan untuk kembali ke tempat yang sama. Bukan sekedar kembali, dengan mengajak sang buah hati, mereka melakukan sebuah sesi pemotretan keluarga di sana!

Pada beberapa foto yang dibagikan, ketiganya tampak kompak dengan nuansa pakaian yang sama, patchwork. Patchwork sendiri dikenal dengan ciri khasnya yang menggabungkan sejumlah potongan kain dengan warna dan motif yang berbeda untuk menjaid sebuah karya, contohnya saja pakaian yang dikenakan oleh keluarga ini.

(credit : instagram.com/andienaisyah)(credit : instagram.com/andienaisyah)
(credit : instagram.com/andienaisyah)(credit : instagram.com/andienaisyah)

Andien dan Ippe terlihat kompak memakai atasan kemeja bermotif patchwork. Meski tak sama dengan orang tuanya, Kawa mengenakan parka dengan warna yang senada. Dimana ketiganya tampak santai dengan paduan celana dan juga sneakers.

Tema pemotretan ini sendiri dapat dikatakan unik. Bagaimana tidak, jika kebanyakan keluarga memilih setting indoor, pasangan ini justru memilh outdoor. Tempat yang dipilih pun spesial, dalam rangka mengenang momen bahagia pernikahan mereka 3 tahun yang lalu. 

Properti yang digunakan pun tergolong tak biasa. Rotan dan juga kain dengan motif shibori tampak digunakan. Sehingga kesan alam pada foto ini pun semakin terasa kuat. Meski tergolong sebagai salah satu foto keluarga yang santai, nuansa romansa pada foto-foto ini amat terasa.

Bagaimana menurut kalian, KLovers? Unik kan!

Baca Juga!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rayakan-3-tahun-pernikahan-andien-ippe-kawa-kompak-pakai-busana-patchwork-efe95c.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rayakan 3 Tahun Pernikahan, Andien-Ippe-Kawa Kompak Pakai Busana Patchwork!"

Post a Comment


Powered by Blogger.