Search

Yoon Eun Hye Dapat Tawaran Main Drama Comeback Setelah 5 Tahun

Kapanlagi.com - Yoon Eun Hye sedang dalam diskusi untuk comeback lewat sebuah drama baru. Aktris 33 tahun ini memang sudah hampir lima tahun tidak bermain lewat layar kaca setelah kontroversi plagiarisme yang harus dihadapinya.

Media Korea OSEN mengungkap kalau Yoon Eun Hye sedang diskusi untuk menjadi pemeran utama dalam drama adaptasi novel. Menanggapi kabar yang beredar, agensi sang aktris pun mengonfirmasinya.

Agensi Yoon Eun Hye mengungkap kalau bintangnya itu memang mendapat tawaran seperti yang diberitakan dan saat ini sedang membahasnya. Tentu saja ini merupakan kabar bahagia untuk penggemar Yoon Eun Hye.

Yoon Eun Hye mendapat tawaran untuk pemeran utama drama LOVE WATCH. © soompi.comYoon Eun Hye mendapat tawaran untuk pemeran utama drama LOVE WATCH. © soompi.com

Aktris yang populer lewat drama PRINCESS HOURS ini belum lagi kembali bermain dram sejak MARRY HIM IF YOU DARE yang dibintanginya pada 2013 lalu. Setelah lima tahun, kemungkinan Yoon Eun Hye akan segera melakukan comebacknya.

Drama baru berjudul LOVE WATCH (judul sementara) ini merupakan adaptasi novel karya Seo Han Kyul. Serial tersebut akan mengusung cerita cinta seorang Dermatologis yang menawan dan populer tapi tidak tertarik pacaran dengan seorang aktris yang untuk pertama kalinya terlibat kabar pacaran sejak debut.

Sejak kontroversi dugaan plagiarisme, Yoon Eun Hye baru kembali ke entertainment Korea membintangi variety show DEAR MY HUMAN tahun lalu. Akankah Yoon Eun Hye memastikan comebacknya lewat drama LOVE WATCH?

#Jangan Lewatkan

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/yoon-eun-hye-dapat-tawaran-main-drama-comeback-setelah-5-tahun-3f541e.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yoon Eun Hye Dapat Tawaran Main Drama Comeback Setelah 5 Tahun"

Post a Comment


Powered by Blogger.