Search

Selamat! Cleo eks JKT48 Resmi Menikah Dengan Panji Pradhana

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari Cleo eks JKT48 yang baru saja melangsungkan pernikahan dengan Panji Pradhana. Pemilik nama lengkap Cleopatra Djapri tersebut menggelar sebuah pesta mewah dan meriah di sebuah gedung di Jakarta yang dihadiri oleh ratusan undangan.

Di hari perkawinannya, Cleo dan Panji memilih mengenakan adat Palembang. Tidak hanya memakai baju tradisional, Cleo pun menari di acara resepsinya, seperti adat pengantin Palembang yang sudah turun temurun.

Ratusan tamu undangan nampak memenuhi gedung ketika Cleo dan Panji memasuki ruangan acara. Tampak beberapa anggota JKT48 dan juga para mantan member idol grup itu di antara para tamu undangan dan mereka mengabadikan momen bahagia Cleo dan Panji.

Cleo eks JKT48 menikah dengan Panji Pradhana ©instagram/ochi24Cleo eks JKT48 menikah dengan Panji Pradhana ©instagram/ochi24

Dengan pakaian adat yang lengkap, Cleo terlihat sangat cantik dan berbeda. Bahkan kecantikan Cleo membuat Ochi yang juga member JKT48 terpesona dan tak bisa menahan kegembiraannya ketika melihat Cleo memasuki ruangan pesta.

Hubungan Cleo dengan Panji sudah berlangsung selama beberapa waktu dan mereka merencanakan pernikahan ini sejak cukup lama. Cleo mengakhiri masa lajangnya di usia 24 tahun dan mengaku sudah siap menjadi seorang mama muda.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, Cleo sendiri belum mengunggah foto-foto pernikahannya dengan Panji. Anyway, selamat atas pernikahannya dan semoga menjadi keluarga yang Samawa.

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/selamat-cleo-eks-jkt48-resmi-menikah-dengan-panji-pradhana-b46b41.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat! Cleo eks JKT48 Resmi Menikah Dengan Panji Pradhana"

Post a Comment


Powered by Blogger.