Search

Tiket 'AVENGERS: INFINITY WAR' Sudah Bisa Dipesan, Nggak Lucu Kalau Kehabisan!

Kapanlagi.com - Tinggal hitungan jari, AVENGERS: INFINITY WAR akan tayang di bioskop. Pastinya para pecinta Marvel udah nggak sabar untuk nonton superhero kesayangannya berlaga di layar lebar.

Siapa yang nggak penasaran dengan perjuangan Iron man, Doctor Strange, Black Widow, hingga Hulk dalam menghadapi Thanos? Ya, The Avengers akan melawan the mad titan bernama Thanos.

Thanos berambisi untuk menghancurkan separuh kehidupan di jagad raya. Demi ambisinya itu, dia ingin mendapatkan keenam Infinity Stone yang keberadaannya tersebar. Mungkinkah Thanos berhasil mewujudkan mimpinya?

Akankah Thanos berhasil mendapatkan semua Infinity Stone?Akankah Thanos berhasil mendapatkan semua Infinity Stone?

Kabarnya lagi, bakalan ada tokoh yang tewas di Infinity War. Hal itu sudah dikonfirmasi oleh bos Marvel Studios, Kevin Feige, kepada Entertainment Weekly. Ia mengatakan bahwa sejumlah karakter yang mati dan tetap mati, termasuk karakter utama berpotensi juga untuk mati. Uh, jadi penasaran kan siapa sih yang kira-kira mati?

Meski belum tayang, di Amerika AVENGERS: INFINITY WAR telah memecah rekor dengan pemesanan tiketpresale terbanyak untuk film superhero dalam waktu 6 jam! Menurut Hollywood Reporter dan Variety, rekor itu mengalahkan penjualan BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE dan BLACK PANTHER.

Sementara di Indonesia, tiket untuk nonton AVENGERS: INFINITY WAR sudah bisa dipesan lho, KLovers! Ya, di 21cineplex dan Movimax tiket bisa dipesan sejak tanggal 19 April untuk pertunjukkan pada tanggal 25-29 April 2018. Beberapa situs pemesanan tiket juga telah melayani pemesanan, bahkan ada yang kasih diskon. Jadi, tunggu apa lagi? Lekas pesan, sebelum kehabisan!

Sudah Baca Ini?
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/tiket-avengers-infinity-war-sudah-bisa-dipesan-nggak-lucu-kalau-kehabisan-dac6fc.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiket 'AVENGERS: INFINITY WAR' Sudah Bisa Dipesan, Nggak Lucu Kalau Kehabisan!"

Post a Comment


Powered by Blogger.