Search

Bantah Rumor, Jessica Iskandar Buka Suara Terkait Kepergiannya ke Amerika

Kapanlagi.com - Selebritis cantik Jessica Iskandar beberapa waktu lalu kedapatan tengah berada di Amerika. Dalam sebuah wawancara, Jessica pernah menuturkan bahwa dirinya akan melanjutkan studi yang tertunda di sana. Namun tak sedikit yang menduga Jessica tengah hamil dan memilih untuk bersembunyi sementara waktu.

Pulang ke Indonesia, wanita yang akrab disapa Jedar ini pun meluruskan isu yang beredar. Dirinya juga menjelaskan bahwa studinya di Amerika terpaksa harus dibatalkan karena satu dan lain hal.

"Tadinya pengen kuliah lagi biar waktu di sana nggak terbuang karena urusan ini aja cuma belum sempat. Nggak ada isu (urus surat anak) itu. Ada lah urusan lain. Soalnya sekalian ketemu keluarga di sana," ungkap Jessica Iskandar, saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

Jessica Iskandar mengunjungi keluarganya yang saat ini menetap di Amerika. © Bintang.comJessica Iskandar mengunjungi keluarganya yang saat ini menetap di Amerika. © Bintang.com

Dilihat dari postingan Instagram-nya selama di Amerika beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar juga sering mengunggah foto kebersamaan bersama sang kakak, Erick Iskandar. Dirinya mengaku masih memiliki sanak saudara yang lengkap di sana.

"Di sana ada anak-anaknya mama papaku. Ada kakak-kakakku. Terus kakak ipar sama keponakan juga ada di sana semua. Mama juga," jelasnya.

Lebih lanjut, diakui oleh Jessica kini anak semata wayangnya, El Barrack masih berada di sana. Karena suatu urusan mendadak, Jedar terpaksa harus pulang lebih dulu ke Indonesia. Namun ia sudah punya rencana untuk kembali menyusul El dalam waktu dekat.

"Iya, El masih di Amerika. Rencananya sih mau ke sana lagi. Cuma aku belum beli tiketnya. Masih mikir-mikir gimana nantinya, apa mesti ke sana lagi apa ngurusin semua urusan di sini dulu, gitu," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/far/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bantah-rumor-jessica-iskandar-buka-suara-terkait-kepergiannya-ke-amerika-819acf.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bantah Rumor, Jessica Iskandar Buka Suara Terkait Kepergiannya ke Amerika"

Post a Comment


Powered by Blogger.